Polsek Moro Dan Ibuk Bhayangkari Berbagi Takjil Pada Warga Serta Pasien Rawat Inap Di Puskesmas

Polisi17 Views
banner 468x60

Karimun, Moro,BuserNusantaraSorotTV.Com-Didalam bulan yang penuh keberkahan, bulan suci ramadah 1445 Hijriah, dimana umat islam semuanya menyambut dengan suka-cita, melaksanakan ibadah puasa merupakan hari-hari yang wajib dilalui, didalam suasana momen ini, Jum’at Sore ( 15/03 ) jajaran Polsek Moro Polres Karimun Polda Kepri beserta Ibuk-Ibuk dari Bhayangkari melaksanakan giat berbagi Takjil yang merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

Menurut Kapolsek Moro AKP. Rizal, SH didampingi para personil dan ibuk-ibuk dari Bhayangkari disela-sela pemberian Takjil kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dalam komentarnya melalui rellis yang diterima oleh Redaksi Media ini mengemukakan, pemberian Takjil pada bulan yang penuh keberkahan ini, kepada warga sebanyak kurang-lebih 75 Kotak Takjil kata Rizal Panggilan Akrab Sang Kapolsek Moro.

banner 336x280

Disamping memberikan takjil kepada warga di jalan utama depan kantor Polsek dan di beberapa persimpangan jalan di Kecamatan Moro, Kita juga mendatangi para saudara Kita Pasien Rawat Inap di Puskesmas Kecamatan Moro, Kita akui berbagi kepada sesama itu sangat indah jelas Kapolsek.

Tujuan berbagi Takjil adalah, untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat, agar kehadiran Polri dapat dirasakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat ujar Kapolsek.

Lebih jauh menurut Kapolsek Moro, dirinya ( Kapolsek-Red ) berharap,dengan diadakannya kegiatan berbagi takjil ini, masyarakat dapat terbantu dan ikut merasakan keberkahan dibulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini ucap Kapolsek.

Ditempat terpisah dihari yang sama, warga masyarakat yang dihubungi oleh media ini melalui jaringan seluler mengatakan, pemberian Takjil kepada warga oleh jajaran Polsek Moro dan Ibuk-Ibuk Bhayangkari sangat diacungkan jempol, karena Kehadiran Aparat Penegak Hukum yang satu ini, tidak hanya sebatas tetap menjaga kondusifitas siskamtibmas semata, tetapi juga ambil peduli terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan, semoga berbagi kepada sesama dengan niat tulus dari hati nurani yang paling dalam, menjadi ” Ladang Pahala ” bagi Kita semua, tetap semangat Pak Kapolsek ungkap warga. ( AT )

banner 336x280
Baca Juga  Irjen Pol Agung Setya I.E.,S.H.,S.I.K., Kapolda Sumut Jadi Narasumber Dihadapan Mahasiswa Baru Universitas HKBP Nomensen¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *