Polsek Mundu Berikan Binluh Pelajar SMKN 1 Mundu

Polisi7 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA – Mundu Bullying dilingkungan pendidikan akhir-akhir ini sering terjadi dan harus menjadi perhatian pihak Kepolisian dan para guru.

Mengantisipasi akan terjadinya kasus bullying dan juga akan kenakalan remaja, Polsek Mundu dipimpin langsung Kapolsek Mundu AKP SUWITO, SH memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMKN 1 Mundu, Kamis (05/10/2023).

banner 336x280

Dihadapan para siswa siswi SMKN 1 Mundu, AKP SUWITO, SH menegaskan agar senantiasa mentaati kedisiplinan yang sudah diatur dan dibuat Sekolah mulai dari waktu dan juga penampilan diri yang mencerminkan sebagai seorang pelajar,Hindari kenakalan remaja baik putra mau putri dan jangan sampai melakukan aksi bullying terhadap teman maupun para adik kelasnya, namun ciptakan persaudaraan dan hal-hal yang positif, paparnya.

Begitu juga jangan sekali kali bermain Narkoba dan sejenisnya, miras dan judi karena ada ancaman pidana, Kami dari kepolisian tidak akan segan segan untuk mengambil tindakan, tegasnya.

Menyikapi akan hal tersebut kepala sekolah SMKN 1 Mundu Bpk ikhwanudin mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Mundu Polres Cirebon Kota dan tentunya kami akan selalu bekerjasama untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.
Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko bahwa kami dari Polres Cirebon Kota bersama jajaran akan terus berupaya memberikan binluh kepada para pelajar dan kami tegaskan akan menindak sesuai dengan hukum yang berlaku apabila terdapat pelajar yang melakukan dan terlibat tindak pidana ataupun lainnya, pungkas Ipda Charis Efendi, SH.

( M. Budi )

 

banner 336x280
Baca Juga  Kapolda Sumut Narasumber, 8 Tahun Indonesian Palm Oil Stakeholders Forum (IPOS - FORUM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *