Polsek Utbar Berlakukan Rekayasa Lalu lintas Urai Kemacetan Di Jl Tuparef

Polisi6 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Mengantisipasi terjadi kemacetan dan kepadatan arus lalulintas didalam Kota, anggota Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan rekayasa lalulintas dengan sistem buka tutup jalan pada persimpangan lamer Gunung Sari Cirebon Kota,

“Sejak siang tadi, rabu (11/10/2023) mengalami kepadatan kendaraan yang masuk kedalam Cirebon Kota sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang dari JL. Tuparev menuju Gunungsari.

banner 336x280

Galian kabel PLN juga menjadi penyebab akan terjadi kemacetan di sepanjang jalan Tuparev hingga perempatan Lamer Gunungsari Kota Cirebon, paparnya.

Mengantisipasi terjadinya kemacetan yang cukup panjang, anggota Lantas melakukan rekayasa dengan melakukan penguraian dan sistem buka tutup jalan dilakukan pada perempatan lamer gunungsari khususnya kendaraan dari dalam kota ditutup sementara masuk ke Jalan Tuparev menuju kedawung. ujar Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Sementara itu dikatakan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.IK, MM, selain melakukan pengaturan lalu lintas, polisi juga mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalulintas. Kami pastikan polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, ujarnya. Melalui Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Polresta Deli Serdang Gelar Apel Polisi RW Di Lapangan Hijau Mako Polresta Deli Serdang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *