Polsek Utbar BKO PAM Masa Kampanye Pilwu Serentak Wilkum Polres Ciko

Polisi7 Views
banner 468x60

POLRES CIREBON KOTA,-

Upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Tahap Kampanye Kuwu Serentak Kabupaten Cirebon tahun 2023 yang masuk kedalam wilkum Polres Cirebon Kota Personil Polsek Utbar bantu pengamanan dan pengawasan masa kampanye Calon Kuwu di Wilkum Polsek Kedawung, Selasa (17.10.2023).

banner 336x280

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto., S.IK. M.M. mengatakan “kegiatan pengamanan dalam tahap kampanye kuwu digelar selama 3 hari terhitung tanggal 14, 16 dan 17 Oktober 2023, ucap Kapolres.

 

Dalam pengamanan tahap kampanye Pilwu ini kami polres Ciko berdayakan anggota Polsek jajaran untuk membantu yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memastikan kegiatan kampanye calon kuwu berjalan lancar, aman dan tertib” tegasnya.

 

Lanjut M.Rano Hadiyanto “bahwa keberadaan Polri di setiap kegiatan masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman serta memelihara kondusifitas” paparnya.

 

Dilain tempat “bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan tugas dan kewajiban sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, selain itu juga personil pam memberikan himbauan kepada calon kuwu, serta warga masyarakat agar selalu menjaga harkamtibmas serta tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang ingin memecah belah.Terang Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

 

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Polresta Cirebon Laksanakan Latpraops Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 - 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *