PROYEK PLAT DEUKER DESA TALANG RENDAH KUAT DUGAAN JADI BANCAAN KORUPSI OKNUM KEPALA DESA

Sorot15 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : Busernusantarasorottv.com : Bengkulu Utara 01-06-24 Program Pembangunan Fisik tahun anggaran 2023 Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara Kuat Dugaan Jadi BANCAAN Korupsi Oknum Kepala Desa.

Salah seorang warga yang meminta identitasnya dirahasiakan mengatakan, “Plat Duiker yang dibangun kepala desa tahun kemaren itu belum selesai pak.”

banner 336x280

“Jadi kami tidak bisa memanfaatkan hasil pekerjaan fisik yang bersumber dari dana Desa tahap ke 2 tahun 2023 itu,” ucap warga yang enggan disebutkan namanya kepada Awak Sekber Media.

Lebih lanjut warga tersebut mengatakan, “dulu pada saat membangun plat duiker tersebut, batu yang digunakan hanyalah batu batuan yang dikumpulkan dari lokasi itu saja.”

“Mereka tidak ada membeli batu dari luar, cuma menggunakan batu yang dikumpulkan mereka sendiri di tempat pembangunan plat duiker itu saja,” ungkap warga.

“Terpisah, salah seorang warga desa lainnya ikut mengatakan, “Kegiatan itu belum MDST di desa bang, mungkin karena pekerjaan itu belum selesai.”

“Informasinya Camat belum terima pekerjaan itu, karena pembatasnya belum dibangun,” pungkas warga desa yang enggan disebutkan namanya tersebut.”Demikian.

(TeamSekber)

banner 336x280
Baca Juga  Sampah Menumpuk, Pihak UPT Dinas Kebersihan Kecamatan Kundur, Anggap Angin Lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *