QR Polsek Kedawung Patroli KRYD Pasca Pilwu Serentak Tahun 2023 Wilkum Polsek Kedawung

Polisi3 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – Polres Cirebon Kota -, Polsek Kedawung secara rutin melakukan patroli melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), hal ini guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan dimalam hari hingga dinihari. Senin (23.10.2023) malam.

Kegiatan Patroli malam hingga dinihari ini melibatkan personil gabungan Polsek Kedawung baik Sabhara, Reskrim dan Lantas dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan dan pusat perbelanjaan yang beroperasional 24 Jam, jelasnya.

banner 336x280

Patroli KRYD bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, paparnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M. melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori, SH mengatakan bahwa pihaknya meningkatkan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, tawuran konten.yang sekaligus memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Kedawung, ujarnya.

Kegiatan Patroli kita tingkatkan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama menjalankan aktifitas pada malam hari”.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Kedawung juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing, Ujarnya.

Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek Kedawung tentunya kami berharap stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkasnya Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi. SH.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  DIHARAPKAN PERSONIL POLDA BENGKULU UNTUK TIDAK TERLIBAT PRAKTEK POLITIK DAN NETRALITAS POLRI HARUS DI JAGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *