SALAH SATU DESA DI KEC, AIR BESI BU ADANYA KEGIATAN DIDUGA DIKERJAKAN ASAL JADI ORMAS OMBB DAN LSM TURUN CEK KE

Berita68 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA AB,Busernusantarasorottv-Awalnya Mendapatkan Laporan Dari Masyarakat Terkait Adanya Kegiatan Yang Bersumber Dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 di Salah Satu Desa Di Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Mendapat Laporan Tersebut, LSM Gempur Dan Ormas OMBB Langsung Ke Lokasi Guna Memastikan Kebenaran Laporan Kegiatan Yang Katanya Diduga Tidak Diselesaikan Atau Belum Diselesaikan, Di Lokasi Kegiatan Kami Menemukan Adanya Kejanggalan Dari Kegiatan Tersebut, Yang Mana Terlihat Jembatan Tidak Menggunakan Pagar Atau Balkon Di Sisi Kiri Dan Kanan Jembatan, Terkesan Asal Jadi, Terlihat Dari Pondasi Yang Menggantung Dan Bisa Membahayakan Bagi Anak Anak Dan Masyarakat Pengguna Jalan.

banner 336x280

Saat Mau Dikonfirmasi Perihal Kegiatan Tersebut Kades Tidak Ada Di Kantor Sesa Dan Kami Coba Hubungi Lewat WhatsApp Kades Juga Tidak Memberikan jawaban Apa Yang Kami Pertanyakan. Di Lain Sisi Kami Juga Melihat Jalan Usaha Tani (JUT) Juga Sudah Sangat Memprihatinkan, Padahal Jalan Tersebut Sangat Dibutuhkan Warga Akses Menuju Lahan Pertanian Sawit Masyarakat, Tapi Sayangnya Jalan Tersebut Baru Hitungan Bulan Kondisinya Sudah Sangat Memprihatinkan.”Kata Fungsionaris OMBB Dan LSM Gempur.

Kami Dari LSM Dan Ormas Nantinya Akan Minta Keterangan Dari Pihak-Pihak Yang Terkait Sejauh Mana Pertanggung Jawaban Kegiatan Tersebut, Apakah Hanya Sebatas Itu Atau Perehapan Kembali.”Ujar Kedua Fungsionaris Organisasi Tersebut. Demikian.

(ThomasbuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Program Co - Firing Biomassa Menggunakan Woodchip Untuk Mengurangi Emisi Di PLTU Tidore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *