SEJUMLAH TOKOH AGAMA TOKOH ADAT DAN MASYARAKAT MENDOAKAN KEMERDEKAAN PALESTINA

Berita26 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv– Jemaah Baabul Jannah Berketepatan Hari Santri Minggu 22-10-23 Pada Jam 18,30 Wib Hingga Isah Sejumlah Jema,ah Masjid Kota Bani Kec, Putri Hijau Bengkulu Utara Yang Dipimpin Ustdz Juga Imam Masjid Baabul Jannah Dahroji, Adakan Aksi Doa Bersama Untuk Mendukung Kemerdekaan Palestina Dalam Do,a Bersama Sekaligus Mendoakan Umat Mulim Yang Telah Wafat Dari Koban Perang.

banner 336x280

 

Pak Imam Dahroji Menyerukan Semua Masyarakat Indonesia Dan Dunia Untuk ikut Mendukung Dan Mengutuk Kekejaman Tentara Israel Yang Begitu Sadis Terhadap Rakyat Pelestina. Kita Juga Harus Ikut Prihatin Penderitaan Saudara Kita Di Pelestin Yang Saat ini Sedang Berjuang Dalam Keganasan Israel. Memang Kita Bukan Tentara Yang Harus Ikut Perang Di Palestina, Tapi, Bagi Orang Yang Berharta Bisa Jihat Dengan Hartanya, Yang Tidak Mampu Bisa Jihat Dengan Doa Doanya,”Ujar Imam Dahroji.

 

Aksi Doa Bersama ini Dilakukan Didalam Masjid Baabul Jannah, Diawali Dengan Salat Gaib, Doa Bersama, Penyampaian Tausiah Dan Diakhiri Dzikir Bersama. Dan Gelar Doa Bersama ini Di Hadiri Toko Agama, Masyarakat, Dan Adat, Hadir Juga Danramil Putri Hijau Juga Kepala Desa (Kades) Putri Hijau Warijo,Sip

Peperangan Di Tanah Palestina Sejak Agresi Militer 7 Oktober Lalu Telah Banyak Menelan Korban Yang Juga Banyak Dari Kalangan Anak-Anak Yang Semestinya Mendapat Pendidikan, Malam Hidup Dalam Teror.

 

Ustadz Imam Dahroji Menggambarkan Peperangan Di Palestina Dihadapan Pelajar Adalah Sebuah Perkelahian Yang Dilakukan Seseorang Kepada Orang Yang Tidak Bersalah.

 

Bagaimana Dengan Saudara Muslim Kita Disana.? Di Palestina itu Ada Masjid Al Aqsha Yang Jika Kita Beribadah Disana Akan Mendapat Ganjaran Setara 500 Kali Shalat.

 

Dari itu, Sesama Muslim Kita Bersaudara, Maka Kita Bela. Ustad Dahroji Iman Masjid Baabul Jannah Mengajak Seluruh Peserta Umat Muslim Untuk Saling Peduli Dengan Sesama Terutama Muslim Di Palestina.

Baca Juga  Jajaran Pengurus PP MPC Kab.Kuningan Hadiri " Rapat Pemilihan Pengurus PP Ranting Cengal

 

“Kita Duduk Disini Di Masjid Baabul Jannah ini Tidak Hanya Sekedar Prestasi, Tapi Juga Peduli Dengan Sesama, Dan Do’akan Agar Palestina Merdeka.”Tutup Ustadz Dahroji.”Demikian.

 

 

(Thomas.Bkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *