SELAMA TIGA HARI PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT PUTRI HIJAU B/U TELAH MELAKSANAKAN RE-AKREDITASI

Berita48 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA PH : busernusantarasorottv.com-“Akreditasi Puskesmas Merupakan Upaya Peningkatan Mutu Dan Kinerja Pelayanan Yang Dilakukan Melalui Managemen Mutu. Penyelenggaraan Upaya Kesehatan Dan Sistem Pelayaanan Klinis Untuk Memenuhi Standart Akreditasi Yang Ditetapkan Dan Peraturan Perundang-Undangan Serta Pedoman Yang Berlaku Agar Puskesmas Dapat Menjalankan Fungsinya Secara Optimal Perlu Dikelola Dengan Baik.

Baik Kinerja Pelayanan, Proses Pelayanan, Maupun Sumber Daya Yang Digunakan, Karena Masyarakat Menghendaki Pelayanan Kesehatan Yang Aman Dan Bermutu, Serta Dapat Menjawab Kebutuhan Mereka, Maka RE Akreditasi Itu Sangatlah Perlu.

banner 336x280

Oleh Karena itu Upaya Peningkatan Mutu, Managemen Resiko Dan Keselamatan Pasien Perlu Diterapkan Pengelolaan Puskesmas Dan Memberikan
Pelayanan Kesehatan Yang Konfrehensif Kepada Masyarakat Melalui Pemberdayaan Masyarakat Waupun Swasta.

Puskesmas Rawat Inap Sebelat Kecamatan Putri Hijau Kabuparen Bengkulu Utara Telah Melaksanakan Re-Akreditasi Pada Hari Senin 4 Maret 2024, Selama 3 Hari Dengan Team Surveior Dari Provinsi Bengkulu,Dr,
Yagi Anata,SP,Rad Dan Dr,Rita Doveryanti,SST,M.Kes.
Dengan Adanya Survey Reakreditasi ini Diharapkan Proses Perbaikan Mutu Pelayanan Secara Berkelanjutan Serta Berkesinambungan Di Puskesmas Rawat inap Sebelat Tetap Terjaga Dengan Baik.

Sementara itu, Kapus Puskesmas Sebelat,”Parsaoran Nahampun,S,Kep Saat Dikonfirmasi Oleh Media ini Mengucapkan, “Alhamdulillah Dalam Pegelaran RE-Akreditasi ini Berjalan Dengan Lancar Selama 3 Hari Tanpa Kendala, Hanya Menunggu Hasilnya Lagi, “Namun ia Berharap Adanya Penambahan Dokter, Yang Ada Saat ini Hanya Dua Dokter,”Pungkas Kapus,”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Muryanto Amin Rektor USU: Apresiasi Pembangunan Bendungan Lau Simeme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *