SEORANG OKNUM MENGAKU MANTRI, CABULI ANAK DIBAWA UMUR SAAT INI SUDAH DIAMANKAN POLSEK PUTRI HIJAU

Kriminal27 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA B/U : busernusantarasorottv.com-“Seorang Oknum Yang Mengaku Sebagai Mantri Di Kecamatan Marga Sakti Sebelah Saat Ini Sudah Diamankan Polsek Putri Hijau. Pelaku ini diduga melakukan pelecehan terhadap seorang anak di bawah umur yang notabene merupakan pasiennya sendiri yang berusia 13 Tahun.

Kapolsek Putri Hijau,”Ipda Achmad Nizar Menyatakan, Bahwa Kronologi Kejadian ini Bermula Dari Satu Hari Sebelum Peristiwa, Yaitu Pada Hari Sabtu Tanggal 17 Februari 2024 Yang lalu.

banner 336x280

“Korban yang Mengalami Gatal-Gatal dibagian wajah dan Kaki serta bisul dibagian dahi, akhirnya di antar oleh keluarganya berobat ke rumah Pelaku”Ujar Kapolsek

Setelah diperiksa, oknum mantri tersebut memberikan obat kepada korban. Setelah obat diberikan, pelaku menyatakan bahwa obat tersebut harus diminum selama lima hari.

Namun keesokan Harinya, pelaku kembali mendatangi rumah korban dengan modus untuk memeriksa korban.

Saat pelaku tiba di rumah korban, dia langsung masuk dan melihat bahwa korban sedang berada di rumahnya.

Pelaku kemudian melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban dan mengatakan bahwa dia akan memeriksa korban tanpa menggunakan alat, yang kemudian langsung melakukan pelecehan pada korban.

“Pelaku datang ke rumah korban dengan maksud untuk memeriksa korban tanpa menggunakan alat. Saat itu, tangan pelaku mulai meraba badan korban, Khususnya bagian Perut Serta Area Sentitif Korban,” Tegas Kapolsek.

Kapolsek Juga menambahkan bahwa setelah menerima laporan dari keluarga Korban, Team Satreskrim Polsek Putri Hijau Langsung Bergerak cepat Untuk Mengamankan Pelaku.

“Berdasarkan Laporan Dari Keluarga korban, Pelaku Sudah Kami Amankan Dan Saat ini (Kemarin-Red) Masih Dalam Proses Pemeriksaan Untuk Dimintai Keterangan Lebih Lanjut,”Tutup Kapolsek.”Demikian.

(ThomasBuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Dalam Kurun waktu 8 Hari Tangkap Penyalah Guna Narkoba 25 Orang Laki-Laki +1 Perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *