SEORANG PEMIMPIN ITU TIDAK MEMBUAT RASA TAKUT RAKYATNYA TANDA PEMIMPIN BERKARAKTER BERKUALITAS TAAT IBADAH JAUH DARI SIFAT AMARAH

Berita27 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-“Dari Tiga Paslon Capres Ini ARB Saya Rasa Sangat Layak Dan Cukup Diyakini Untuk Memimpin Republik ini,”Ujar PENGAMAT Politik Yang Namanya Enggan Dipublikasikan.
Menurutnya,“Ada Beberapa Kriteria Yang Layak Menjadi Seorang Pemimpin, Selain Mempertahankan integritasnya.

Pemimpin Yang Memiliki Rasa Aman Pasti Bisa Bekerja sama Dengan Timnya. Ia Tidak Melihat Orang Lain Sebagai Ancaman, Sebaliknya Melihat Mereka Sebagai Kawan Bekerja. Pemimpin Dengan Rasa Aman Tinggi Tidak Akan Segan-Segan Mendelegasikan Tugas Kepada Orang Lain. Pemimpin Dengan Rasa Aman Tingi Juga Mudah Ditemui Oleh Bawahannya. Ia Tidak Terlalu Membuat Tembok Hirarki Yang Amat Tinggi Sehingga Susah Dipanjat Oleh Para Anak Buah. Pemimpin Dengan Rasa Aman Tinggi Adalah Seorang Mentor Yang Baik. ia Senang Mengembangkan Orang, Ia Suka Membagi “ilmunya” Kepada Orang Lain.” Ujarnya.

banner 336x280

ia Melanjutkan Ceritanya, “Seorang Pemimpin Dengan Moral Yang Terjaga Akan Sangat Disegani Oleh Siapapun Baik Oleh Bawahan, Rekanan Maupun Competitor. Entah Bagaimana, Manusia Selalu Menghargai Tinggi Orang Yang Bermoralitas Baik.

Pemimpin Yang Rendah Hati Akan Dicintai Oleh Pengikutnya. Contohnya, Gandhi di India. Pemimpin Yang Rendah Hati Tidak Arogan Dan Tidak Merasa Selalu Benar. Ia Bersedia Mendengarkan Nasehat Bahan Kritik. Ia tidak Sok Tahu. Ia Terus Belajar Karena Sadar Bahwa ilmu Pengetahuan itu Luas Tak Bertepi. Pemimpin Yang Rendah Hati Juga Selalu Memperlakukan Orang Lain Dengan Hormat. Terutama Kepada Mereka Yang Ada di Level Bawah. Ia Tidak Segan Segan Menyapa Duluan Bawahannya. Pokoknya Pemimpin Yang Memiliki Kerendahan Hati Adalah Pemimpin Yang Sangat Manusiawi.“Dia Selalu Memanusiakan,”Orang Lain.

Nah, Tipe Dan Karakter Seperti Itu Saya Lihat Ada Di Sosok Anis Rasid Baswedan (ARB) Maka Saya Katakan Seorang Anis Sangat Layak Memimpin NKRI ini, Namun Semua ini Kita Serahkan Kepada Rakyat Indonesia,“Kalau Menurut Saya, ARB Sangat Layak Mimpin NKRI ini.” Pungkasnya.

Baca Juga  TMMD Imbangan ke-120 Kodim 0615 Kuningan Resmi Ditutup, Buka Akses Jalan di Desa Kutawaringin

(Thomas.Bkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *