Siap Amankan Pemilu Polres Cirebon Kota Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Mantap Brata Tahun 2023 – 2024

Polisi5 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Gelar pasukan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 ini sebagai upaya dalam rangka pengamanan dan menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2023-2024 baik melalui pengamanan di lapangan, hingga pengamanan di dunia maya, jelasnya

 

banner 336x280

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,MM mengatakan, untuk pengamanan di dunia maya akan menyiagakan waktu.

“Tentunya patroli siber akan dilakukan oleh tim siber kita,” ujar Kapolres seusai apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Balai Kota Cirebon, Selasa (17/10/23).

Menurutnya, tim siber Polres Cirebon Kota (Ciko ) dalam pelaksanaannya juga akan bekerja sama dengan Polda Jawa Barat.

Seperti diketahui, tim patroli siber Polres Cirebon Kota selama ini cukup aktif bekerja untuk mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kondusifitas dan kamtibmas, terangnya.

 

Kapolres menambahkan, dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 nanti, akan menerjunkan sebanyak 700 personel, tambahnya.

 

Jumlah ini menurutnya belum ditambah dari TNI dan instansi lainnya.nanti dari instansi lainnya akan mengirimkan pasukan sesuai dengan permintaan ataupun permohonan dari Polri,” paparnya.

 

“Mudah-mudahan dinamika kedepannya tetap aman dan nyaman. Mohon kerjasamanya dari seluruh lapisan masyarakat, tentunya untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Cirebon,” tutup Kapolres Cirebon Kota.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Posko Kampung Bersinar Di Lubuk Pakam,Sah Diresmikan Forkopimda Deliserdang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *