Siap Gelar Perkara Terkait Dugaan Pungli Di SDN I Durajaya Oleh Tim Saber Pungli Polresta Cirebon

Newsbeat8 Views
banner 468x60

Cirebon, busernusantarasorotTV-Penyidikan Tim Saber Pungli Polresta Cirebon atas Dugaan Pungutan Liar (Pungli) sebesar Rp.250.000,- per siswa di SDN I Durajaya Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon sudah selesai.

Hal tersebut terungkap ketika Awak media menemui Tim Saber Pungli Polresta Cirebon, di ruangan Unit Tipidkor Polresta Cirebon (01/9/23).

banner 336x280

“Pemeriksaan sudah selesai semua, kemarin kita menemui ibu-ibu tambahan dua Orang tua Siswa yang merasa keberatan adanya pungutan di SDN I Durajaya.” ucap Tim Saber Pungli.

Menurutnya, nanti kita akan gelar perkara terlebih dahulu, hasil dari Tim Intel kita bahas bareng bersama Inspektorat dan dari Siwas selaku Sekretariat Tim Saber Pungli.

“Nanti hasil rapat gelar perkara ini, arahannya kemana? Namun terkait nanti apakah dihadiri Tim Awak media atau tidak, selaku pelapornya itu, terserah nanti Ibu Kasiwas selaku sekretaris.” ungkapnya.

Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa segera kita ketahui arahan-arahannya, sehingga terkait SDN I Durajaya bisa cepat selesai.” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa ada Dugaan Pungli yang dilakukan SDN I Durajaya sebesar Rp.250.000,- per siswa dari mulai kelas I sampai dengan kelas VI dengan jumlah siswa sebanyak 406 siswa.

Atas adanya dugaan pungli tersebut, banyak Orang tua siswa yang keberatan dan mengadukan kepada pihak Media dan diteruskan oleh Tim Media kepada Tim Saber Pungli Polresta Cirebon.
(Bam)

banner 336x280
Baca Juga  'Somebody threatened to burn the school down'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *