Siapkan fisik Prima, Polisi Berikan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Petugas Pengamanan Pemilu

banner 468x60

Medan,Busernusantarasorottv .com

Polda Sumut memastikan seluruh personel pengamanan TNI Polri dan Linmas dalam keadaan sehat saat menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara.

banner 336x280

“Polda Sumut Menurunkan Tim kedokteran kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel pengamanan sehingga tetap sehat saat bertugas,” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, sabtu (18/2/2024).

Ia mengungkapkan, para doktwr dan perawat dari Polda Sumut juga membagikan vitamin untuk menjaga tetap bugar dan vit.

“Alhamdulillah, kondisi seluruh personel yang bertugas mengamankan jalannya pemilu hingga ke pelosok pulau terpencil dalan keadaan sehat,” ungkapnya.

Hadi menerangkan, sebanyak 12.908 personel diturunkan Polda Sumut untuk mengamankan pemungutan suara pemilu di kabupaten/kota. Untuk Provinsi Sumatera Utara memiliki sebanyak TPS 45.875 TPS.

“Saat ini logistik dari seluruh TPS digeser ke PPK dan Polisi terus mengawal dan mengamankan proses itu hingga tuntas,” pungkasnya.
(SMS/L).

banner 336x280
Baca Juga  Pesta Panen Tomat Spektakuler: Dandim Kuningan dan HKTI Kabupaten Kuningan Gelar Aksi Pertanian Terpadu di Eko Wisata Embun Sangga Langit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *