Silaturahmi Dengan Danrem 063/ SGJ, Kapolresta Cirebon Siap Pererat Sinergitas TNI – Polri

Polisi6 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, bersilaturahmi dengan Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H, M.Han, di Makorem 063/SGJ, Jumat (19/1/2024). Dalam kegiatan tersebut jajaran PJU Polresta Cirebon juga turut mendampingi.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi perkenalan diri Kapolresta Cirebon yang baru. Selain itu, silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI – Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon, paparnya.

banner 336x280

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, silaturahmi kali ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Cirebon yang baru serta memperat silaturahmi, menjalin sinergitas, dan kerja sama TNI – Polri di wilayah Kabupaten Cirebon, ucapnya.

“Terutama untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan hingga ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia memastikan, jajaran Polresta Cirebon siap menjalin soliditas dan sinergitas TNI – Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pihaknga berharap, hubungan baik dan kerja sama tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan ke depannya, jelasnya.

“Kami memastikan jajaran Polresta Cirebon siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak, khususnya unsur TNI dalam hal yang berkaitan dengan kondusivitas kambtibmas hingga kesejahteraan masyarakat,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024 Kapolresta Cirebon Cek Gudang KPU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *