TANTAWI DALI S,OS.MM SOSOK YANG TEGAS LUGAS BERWIBAWA MEMILIKI PRINSIF YANG TEGUH

Berita66 Views
banner 468x60

BENGKULU,Buser nusantara Sorot TV– Rekam Jejak Riwayat Dari, Tantawi Dali S,sos MM Yang Di Kenal Dengan Panggilan Tawek Sehari-Harinya, Yang Berasal Dari Bengkulu Selatan Saat ini Sudah Berdomisili Tetap Di Kabupaten Bengkulu Utara ini, Beliau Sudah Tidak Asing Lagi Di Kalangan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara ini, Umunya Provinsi Bengkulu. Dimana Beliau Suka Membaur Tanpa Padang Bulu Dalam Bergaul Dan Terbuka Untuk Siapa Saja Di Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Dalam Berpolitik Sosok Tantawi Dali ini Sudah ia Buktikan Di Masa Menjabat Dua Periode Anggota DPRD Bengkulu Utara Dan Dua Periode Di Provinsi Bengkulu, Dan Saat ini Beliau Masih Ketua Komisi III Dan Juga Ketua Fraksi Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dan Sekarang Akan Melanjutkan Ke Tiga Periode DPRD Provinsi Bengkulu.Melalui Partai NasDem No.5 Dan No Urut 1.

banner 336x280

Kalau Di Dunia Politik Sosoknya Sudah Tidak Di Ragukan Lagi, Berwibawa, Tegas, Dan Bertanggung Jawab. Karna Beliau Berpegang Dengan Prinsif.

Saat Awak Media ini Konfirmasi Dengan Beliau, Apa Yang Membuat, ia Turun Kembali Kegelanggang Legislatif Untuk Yang Ketiga Periode Tahun 2024 Mendatang,”Beliau Mengatakan,”iya, Apa Yang Saya Lakukan Berdasarkan Niat Yang Baik Dan Tulus Serta Mengikuti Panggilan Hati Nurani Saya, Untuk Mengikuti Kompetisi Di Legislatif Yang Sebentar Lagi Akan Digelar, Menurut Saya Masih Banyak Yang Harus Diperjuangkan Dalam Pembangunan Di Provinsi Bengkulu ini Kusunya Di Kabupaten Bengkulu Utara Dan Bengkulu Tengah, Itulah Yang Harus Diperjuangkan.”Ujarnya.

    โ€œMohon izin Kepada Sanak Famili Semoga Nantinya Saya Terpilih Kembaki Untuk Mengemban Amanah Sebagai Perwakilan Rakyat Kabupaten Bengkulu Utara ini. Sebagai Penyambung Lidah Masyarakat Untuk Gerakan Perubahan Menuju Kabupaten Bengkulu Utara Dan Bengkulu Tengah Yang Bersih, Religius, Sejahtera Dan Mandiri,โ€Tegas Tantawi Dali.”Demikian.

    Baca Juga  TENKY BBM SOLAR SUBSIDI BEBAS KENCING, PENADANYA DIDUGA SUPIR TENKY YANG SUDAH DI PHK

    (ThomasBkl)

    banner 336x280

    Related Posts

    Don't Miss

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *