TANTAWI DALI S,SOS.MM NO,1 DAPIL PEMILIHAN BENGKULU UTARA BENGKULU TENGAH

Berita19 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-Perlu Diketahui Profesi Anggota Legislatif Dinilai Terhormat Oleh Banyak Kalangan, Termasuk Masyarakat. Dengan Mengemban Peran Sebagai Wakil Rakyat, Anggota Legislatif Memiliki Otoritas Yang Signifikan Dalam Menentukan Roda Pembangunan.”Ujar Tokoh Masyarakat Kepada Media ini, Hari ini Kamis 8-2-2024.

Jika Melihat Peran Dan Kedudukannya, Maka Tidak Sembarangan Politikus Yang Layak Duduk Di Posisi itu. Tentu, Harus Ada Kriteria Tepat Yang Diberlakukan Oleh Negara Dan Partai Politik Dalam Meloloskan Seseorang Menjadi Calon Anggota Legislatif .

banner 336x280

Kriteria Yang Dimaksud Caleg Harus Memiliki Kapasitas, Wawasan Luas Dan Kemampuan Kepemimpinan Yang Mumpuni. Selain itu, Memiliki Moralitas Atau Akhlaqul Karimah Yang Merupakan Pondasi Dalam Mengemban Amanat Dari Masyarakat.Katanya.

Caleg Juga Harus Punya Kemampuan Finansial. Kebutuhan Biaya Menjadi Konsekuensi Logis Bagi Calon Anggota Legislatif. Biaya Yang Dimaksud Bukan Untuk Menyuap Masyarakat, Namun Untuk Akomodasi Kegiatan Kampanye Dan Sosialisasi.

Terakhir, Popularitas. Masyarakat Jangan Sampai Membeli Kucing di Dalam Karung. Untuk itu, Masyarakat Harus Bisa Memahami Kualitas Dan Intengritas Calon Wakilnya Yang Hendak Dipilihnya.

Keempat Kriteria Tersebut Harus Melekat Pada Caleg Dan Dipahami Juga Oleh Masyarakat Agar Pemilu Menghasilkan Produk Yang Berkualitas.

Pemilu ini akan Menjadi Momentum Bagi Masyarakat Untuk Menentukan kembali Wakil Rakyat Yang Dipercayainya. Supaya Tidak Salah Pilih, Masyarakat Diminta Untuk Mencermati Seluruh Calon Wakilnya Selama Masa Sosialisasi Dan Kampanye.Kreteria Yang Dimaksud Tersebut Ada Pada Sosok Wakil Rakyat Yang Cukup Senior Dan Sudah Berulang Kali Menjadi Wakil Rakyat, Bahkan Sudah Banyak Membawa Aspirasi Masyarakat Dan Itu Selalu Sukses ia Adalah Tantawi Dali S,sos MM Dimana Saya Sangat Mengenal Percis Sifat Dan Karakternya Tantawi Dali.

Selain Itu, Pendidikan Politik diperlukan bukan saja bagi para pemilih yang kurang atau belum memiliki pemahaman tentang persoalan politik, melainkan juga bagi pengurus parpol agar memiliki pengetahuan tentang persoalan politik yang Mewadahi. Hal ini Menjadikan pentingnya pendidikan politik bagi rakyat. Semoga kita tidak salah Memilih Para Wakil Rakyat di Pemilu 2024. Salam Amanah.”Tutupnya. Seraya Mengingatkan Pada Wartawan Media ini,”Maaf Bos, Namo Sayo Jangan Ditulis Yo.? Dalam Bahasa Khas Bengkulunya.

Baca Juga  JANGAN CEPAT MELAPOR PENCEMARAN NAMA BAIK, JIKA ADA YANG MELAPOR KASUS KORUPSI : INI PENJELASAN DARI PROF, DR, JUANDA.SH,MH

Sementara itu Saat Di Konfirmasi Oleh Wartawan Media ini, Tantawi Dali Enggan Komentar Banyak, “ia Hanya Mengatakan, Masih Banyak Pembangunan Yang Harus Diperjuangkan, Untuk Itu Kepada Rekan-Rekan Keluarga Adik Sanak Mohon Doa Restu Dan Dukunganya, Agar Dapat Melanjutkan Pembangunan Bengkulu Utara Bengkulu Tengah Lebih Baik Lagi,”Demikian.

(ThomasBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *