TAS SEKOLAH PAUD PUN DIJADIKAN ALAT POLITIK UNTUK MERAIH SUARA

Sorot178 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA, BUSERNUSANTARASOROTTV-Berbagai Macam Cara Untuk Merai Suara Atau Mencari Simpati Masyarakat Agar Terpilih Menjadi Yang Katanya Wakil Rakyat, Alat Sekolah Paud Pun Dijadikan Alat Politik, Pada Hari Jum’at 13-10 Lalu, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara Menggelar Kegiatan Senam Sehat Dan Pembagian Alat-Alat Sekolah Untuk Seluruh Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se -Kecamatan Arma Jaya, Di Lapangan Wisata Kepala Siring Kelurahan Kemumu.

Sepintas Terlihat Tidak Ada Yang Aneh Dengan Kegiatan Yang Dihadiri Oleh Hj.Eko Kunia Ningsih Selaku Bunda Paud Kabupaten ini. Semua Berjalan Selayaknya Senam Biasa, Para Guru-Guru Bersama Wali Murid Serta Anak-Anak Paud Pun Sibuk Bersenang Ria.”Dikutif Dari binews.co.id

banner 336x280

Kejanggalan Mulai Muncul Pada Saat Alat-Alat Sekolah Yang Berupa Tas Berwarna Merah, Berisi (4) Buku Gambar Dan Sekotak Pensil Cat Dibagikan. Sebab, Dibagian Belakang Tas Diisi Oleh Foto Citra Diri Sang Bunda Paud Kabupaten Tanpa Ada Tertera logo Pemerintah Kabupaten Atau Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.

Fenomena Tersebut Terkesan Kurang Wajar, Mengingat Hj,Eko Kurnia Ningsih Juga Merupakan Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu Dari Partai Demokrasi Indonesia PDIP.

Padahal Biasanya, Untuk Kebutuhan Publikasi Program Pemerintah. Bantuan Dari Pemerintah itu Dipermanis Dengan Logo Pemerintah Kabupaten Atau Foto Kepala Daerah Dan Wakil Beserta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD Terkait.

Dikonfirmasi Soal Sumber Dana Bantuan Serta Foto Citra Diri Hj.Eko Kurnia Ningsih, Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bengkulu Utara, Nila Nindia Sari, Terkesan Enggan Menjawab.
“Hubungi Pak Kadis Saja Pak. Saya Di Luar,”Ujarnya Saat Dihubungi Via Whatsap Rabu 18 Oktober 2023 Pada Media.

Salah Satu Orang Tua Murid Dikonfirmasi Awak Media, Mengatakan Tidak Tahu Asal Usul Bantuan Tersebut.
“Secara Detil Saya Tidak Tahu, Apa Bantuan Dinas Atau Bantuan Pribadi ibu Eko. Dikasih Ya Saya Ambil. Cuma Tumben, Biasanya Tas Anak Paud Gambar Robot Atau Berbi Tapi Kali ini Kok Gambar Bunda Paud Yang nyaleg,”Kata Orang Tua Murid.

Baca Juga  PULUHAN SAKSI DUGAAN KORUPSI PNPM TELAH DIPERIKSA HARAPAN MASYARAKAT TIDAK HANYA SEBATAS DESA 

Salain Soal Tas Paud Itu, Beredar Juga Isu Atau Opini Yang Didapat Wartawan Buser Bunyinya,” Bahwa Diperintahkan Para Guru Menengah Satu (1) Guru Harus Merekrut 10 Orang Dan Berikut No,HP Juga KK/KTP, Agar Bisa Monitor Orang Yang Direkrut.”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *