TEAM POLDA BENGKULU SOSIALISASI DAN SUPERVESI FUNGSI KEUANGAN KE POLRES LEBONG

Polisi8 Views
banner 468x60

BENGKULU LEBONG, busernusantara sorottv-Team Supervisi Polda Bengkulu Dipimpin Oleh Kabidkeu Polda Bengkulu Kombes. Pol Bambang Kusnarianto,S.Ik Dan Didampingi AKP.Lis Sudarwanto Sebagai Pemeriksa, Aipda Adi Cawarman Sebagai Pemeriksa, Aipda Heru Panca Putra Sebagai Pemeriksa Dan Briptu Jodhi Mulya Sebagai Pemeriksa.

Kedatangan Team Disambut Oleh Kapolres Lebong AKBP Awilzan, SIK, Bersama PJU Polres Lebong.

banner 336x280

Pada Kesempatan itu, Kapolres Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Kasatker, Kapolsek Dan Kasium Polsek Jajaran Dapat Hadir Pada Saat Kegiatan Sosialisasi Dan Supervisi.”Dilansir Dari perspektif.today

Kapolres juga Menyampaikan Serapan Anggaran Di Polres Lebong Sampai Bulan Agustus 2023 Telah Mencapai 73 Persen.

“Saya Harap Kepada Seluruh Kaurmintu Dan Kasium Polsek Jajaran Dapat Mengikuti Dengan Baik Kegiatan Sosialisasi Dan Supervisi Tersebut, Dan Agar Kepada Seluruh Kaurmintu dan Kasium Polsek Jajaran Jangan Malu Untuk Bertanya Apabila Terdapat Sesuatu Penyampaian Yang Kurang Jelas Pada Saat Sosialisasi,”Pesan Kapolres.

Sementara itu, Kabidkeu Menyampaikan Bahwa Paparannya Adalah Untuk Menyampaikan Hasil Monitoring Dan Evaluasi Realisasi DIPA Satuan-Satuan Kerja Di lingkungan Polda Bengkulu Tahun Anggaran 2023, Serta Optimalisasi IKPA Yang Pelaksanaan Anggaran Sampai Oengan Akhir Tahun 2023.

“Untuk Membangun Kesamaan Persepsi Dan Pola Tindak Satker Serta Satwil, Khususnya Dalam Melaksanakan Penerimaan, Penggunaan, Penarikan, Pelaporan Dan pertanggungjawaban keuangan satuan-Satuan Kerja Pada Awal Tahun Anggaran 2023, Dan Untuk Mengoptimalkan implementasi Pelaksanaan dan Pertanggung Jawaban Keuangan APBN Pada Polda Bengkulu Yang Transparan, Efektif Serta Akuntabel, guna Terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas Serta Meningkatnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polda Bengkulu,”Sampainya.

Kegiatan Supervisi Dari Bidkeu Polda Bengkulu dilanjutkan Dengan Pendalaman Dan Hal Hal Yang Menjadi temuan untuk Diperbaiki Sesuai Dengan RKAKL Yang Telah ada.”

Baca Juga  Buka Latihan Pra Ops Sikat Toba 2023, Kapoldasu: Bereskan Curat, Curas Dengan Penegakan Hukum!

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *