TERKAIT DUGAAN MARK UP BANGUNAN SARANA OLAH RAGA DESA SUKA MAJU, DIHARAPKAN PIHAK INSPEKTORAT DAN APH UNTUK MENGAUDIT

Sorot25 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Pada tanggal 12 juni 2024 Yang Lalu Seorang Kepala Desa Suka Maju Kec.Marga Sakti Seblat Kab.Bengkulu Utara, Irwanto Memberikan Contoh Yang Tidak Baik Dan Tidak Ber’etika Ketika Team Awak Media Berkunjung Ke Kediamannya Rabu 11 juni 2024 Untuk Meminta Klarifikasi Terkait Dugaan Mark’up Pekerjaan Pembangunan Sarana Olaraga Yang Menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2024.

banner 336x280

 

Pasalnya” saat Team Media Mencoba Mengonfirmasi ke Kediaman Terkait indikasi dugaan Mark’up DD 2024, irwanto selaku kepala desa mencerminkan Hal Yang Tidak Pantas Bagi Seorang Pemimpin, Apalagi Dalam Keadaan Menerima Tamu Tidak Menggunakan Baju.

 

Mencerminan Bak Seorang Preman Jalanan Yang Diperlihatkan irwanto kepala desa suka maju Tersebut, meskipun dirumahnya Sendiri. Mirisnya Lagi, Irwanto Meminum Air Langsung Dari Tekonya Tanpa menggunakan Gelas Terkesan Tidak Mempunyai Etika Dihadapan Orang Lain.

 

Saat di konfirmasi di rumah kediamannya kades sukamaju IRWANTO, Menyampaikan, Material Tersebut di Beli Dari 2 Tempat Kuari Yang Berbeda, “Ujarnya dengan Singkat Pada Selasa 11 Juni 2024 Yang Lalu.

 

Melihat kondisi pembangunan sarana olahraga tersebut yang diduga terindikasi korupsi, Team Media berharap Pihak aparat penegak Hukum APH, Kejari, Polres, BPK, Khususnya inspektorat kabupaten Bengkulu Utara Agar Mengaudit Dana Desa DD Desa Suka maju kecamatan marga sakti sebelat dari tahun 2023 Hingga 2024 ini.

 

Dengan adanya kejadian tersebut Kiranya Bupati bengkulu utara, Dinas PMD BU, inspektorat Bu.camat marga sakti memberikan teguran agar lebih memahami etika tata cara menerima tamu yang datang baik dan benar sebagai seorang kepala desa bukan sebagai pereman Jalanan.”Demikian.

 

(TeamSekberBU)

banner 336x280
Baca Juga  SEBANYAK 27 KPM BLT DD BELUM DISALURKAN KADES SEBELAT ULU DILAPORKAN KE POLISI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *