TIAP BULAN JEMBATAN DESA AIR MURING GANTI LANTAI RUSAK AKIBAT DILALUI TRUK BATU BARA TIAP HARINYA

Berita46 Views
banner 468x60

 

PUTRI HIJAU B/U,Busernusantarasorottv-Warga Desa Air Muring Kecamatan Putri Hijau Berharap Pemprov Bengkulu Segera Memperbaiki Jembatan Yang Menghubungkan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Karena Sudah Menghawatirkan, Bahkan Tidak Jarang Warga Menggunakan Roda 2 Terperosok Akibat Papan Lantai Banyak Hancur Dan Pecah.

banner 336x280

 

Warga Berharap Kepada Dinas Terkait Untuk Lebih Serius Dalam Memperhatikan Jembatan ini,”Ujar Warga Kepada Wartawan Media ini. Menurut Warga, Sudah Selayaknya Pemerintah Untuk Membangun Jebatan ini, Karena Selain Sudah Turun Atau Amblas, Juga Besi Blandarnya Sudah Berkarat, Apa Lagi Truk Truk Batu Bara Banyak Sekali Lewat Jalur ini Harinya. Walaupun Dalam Keadaan Kosong, Tapi Mereka Banyak Ngompoi Itulah Penyebap Jembatan Ini Tiap Bulan Ganti Lantai,”Kata Warga.Kamia 30-11- Kenarin.

 

Sementara itu, H,Suep Selaku Kepala Desa Air Muring Kepada Media Ini Mengatakan,”Betul, Setiap Hari Kita Dihadapi Persoalan Jembatan ini, Kemarin Warga Gotong Royong Memperbaiki Papan Lantai Yang Sudah Hancur Pada Pecah Semua, ini Akibat Tiap Hari Dilindasi Truk Truk Batu Bara Yang Seharusnya Tidak Melintas Disini, Untuk Sama Ratakan Papan Lantai Dengan Aspal, Kita Dibantu Oleh PT, Air Muring 4 Batang Besi H,Karena Jembatan ini Sudah Jauh Amblas, Akibatnya Banyak Warga Kendaraan R2 Ke Jeglok Terperosok Akibat Lantai Sudah Pada Rusak.”Ujar Kades Menjelaskan.

 

“Kades Menambahkan,” Terlepas Ini Tanggung Jawab Pemkab Bengkulu Utara Atau Pemprov, Bengkulu, Itu Bukan Soal, Kami Harapkan Adanya Tindakan Pasti Untuk Memperbaiki Jembatan ini, Agar Tidak Terjadi Kecelakaan Yang Lebih Fatal Lagi,”Tutup Kades.”Demikian

 

Hingga Berita ini Dinaikan, Kepada Pihak Pihak Terkait Wartawan Media ini Belum Bisa Mengkonfirmasi Dan Akan Terus Berusaha.”

 

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  KONDISI BANGUNAN PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT SAAT INI SUDAH MENCAPAI 55 PERSEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *