TIDAK MEMILIKI BIAYA WARGA SENALI B/U PERDERITA KANKER PAYU DARAH BUTUH ULURAN TANGAN PARA DARMAWAN

Berita39 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-“Lastriana (37) Warga Dusun 1 ,Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara hanya bisa pasrah berbaring di rumah sakit. Usai operasi kanker payudara, namun apa daya ia dan suami tak memiliki cukup biaya berobat hanya mengandalkan BPJS Pemda, Diharapkan Adanya Uluran Tangan Para Darmawan Dapat Meringankan Bebannya.

Lastriana didiagnosa dokter mengidap penyakit kanker payudara stadium III. Bahkan, sakit yang dialaminya sudah tahunan. Semakin hari, semakin besar dan kini sudah di operasi di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu.

banner 336x280

Lastriana sangat membutuhkan uluran tangan dermawan maupun pemerintah untuk pengobatan kanker yang dideritanya. Sebelum di operasi Setiap hari, ia harus menahan rasa sakit yang begitu terasa hingga seluruh Badan.

Bagi masyarakat yang berkenan memberi bantuan kepada Lastriana dapat langsung datang kerumah kediamannya atau menghubungi keluarganya di nomor telpon 0821-8308-5930 Buyung Hariyanto suami dari Lastriana atau 0853-7573-1585 Mirra shela anak kandung Lastriana.

Berapa pun donasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi Lastriana dalam biaya perobatan. Bantuan materil maupun doa untuk kesembuhan beliau sangat diharapkan dapat langsung dikirim ke no Rekening Bank BRI Atas Nama Buyung Hariyanto Suami Dari Lastriana: 0318-01-032077-53-1

(Thomas-Bkl)

banner 336x280
Baca Juga  DESA SERUMBUNG KERKAP ADAKAN GELAR PELATIHAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM TEMA : TATA KELOLAHADMINISTRASI PKK

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *