TOPAN.RI : MENJARING CABUP CAWABUP NASDEM, PKS DAN PKB MASIH SEMANGAT TEGAK LURUS DALAM KUALISI PERUBAHAN,

Berita89 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-“Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dilaksanakan Setelah Pemilihan Presiden (Pilpres), Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Telah Menetapkan Jadwal Dan Tahapan Pilkada Tahun 2024.
Lalu, Pilkada Memilih Apa Saja? Kapan Pelaksanaan Pilkada 2024? Berikut Penjelasannya.
Apa itu Pilkada?
Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Secara Langsung Yang Selanjutnya Disebut Pilkada adalah pelaksanaan kedaulatan rakyat di Wilayah Provinsi Atau Kabupaten/Kota Berdasarkan Pancasila Dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Untuk Memilih Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah.

Terkait Hal Tersebut, Siapa Cagub, Cawagub, Provinsi Bengkulu Dan Cabup Cawabup Kabupaten/Kota.? Ini Yang Harus Dipertimbangkan Oleh Masyarakat Provinsi Bengkulu Dan Kota Kabupaten Untuk Calon Pemimpin Di Daerahnya Nanti.

banner 336x280

Sejauh ini Masih Tegak Lurus Dengan Semangat NASDEM,PKS Dan PKB Yang Menamakan KUALISI PERUBAHAN Dalam Menjaring Bacabup Yang Memiliki Semangat Juang Tinggi Untuk Perubahan Dan Itu Saya Sangat Mendukung Dalam Kualisi Perubahan ini,”Ujar Nanak Direktur Eksekutif LSM TOPAN,RI Bengkulu Utara, Kepada Media Ini Minggu 3-3-2024.

Nanak Menambahkan,”Untuk Calon Pemimpin Bengkulu Utara Kedepan Tentunya Seorang Pemimpin Yang Tau Apa Apa Yang Dia Inginkan Masyarakatnya, Bukan Itu Saja, Visi-Misi Dan Rekam Jejak Juga Sangat Penting Dan Masyarakat Harus Tau, Dan Termasuk, Karakteristik Juga Menunjukan Bahwa Bacalon Atau Cabup Dan Cawabup Layak Memimpin Atau Tidak.”Tutup Nanak,”Demikian.

(thomasBU)

banner 336x280
Baca Juga  PEMDA B/U : JALAN LINGKUNGAN TRANSMIGRASI DESA KARYA BAKTI BLOK C JALUR SMA NEGRI 16 DIBANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *