Ucapan Selamat dan Doa untuk Alfi Badriyah dan Ma’ud Masykur Mun’im: Memulai Hidup Baru dalam Keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warrahmah

seremonial43 Views
banner 468x60

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dengan penuh sukacita dan rasa syukur kepada Allah SWT, kami mengucapkan selamat kepada Alfi Badriyah, putri tercinta dari Bapak Tasripin (Ripin) dan Ibu Kurnia (Uung), serta kepada Ma’ud Masykur Mun’im, putra tercinta dari Bapak Bambang Susmiarto dan Ibu Sri Rahayu, atas ikatan suci yang telah kalian jalin. Semoga kebersamaan kalian menjadi berkah yang tiada terhingga.

banner 336x280

Selamat menempuh hidup baru, semoga langkah yang kalian ambil bersama ini diliputi oleh rahmat dan petunjuk Allah SWT. Semoga rumah tangga kalian menjadi teladan bagi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah, serta senantiasa dilindungi-Nya dari segala fitnah dan cobaan.

Acara pernikahan yang diselenggarakan pada 11 Februari 2024, di kediaman wanita dusun Singkil RT.001, RW.008 Astanajapura Kabupaten Cirebon, menjadi awal dari perjalanan yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan keberkahan. Semoga setiap langkah kalian selalu dipenuhi dengan keberkahan-Nya. 

Dengan segala doa dan harapan yang tulus, Amiinnn.

 

Kami, pimpinan dan seluruh staf redaksi media cetak dan media online Buser Nusantara Sorot TV, dengan tulus dan ikhlas mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Alfi Badriyah, putri pertama dari Bapak Tasripin (Ripin) dan Ibu Kurnia (Uung), serta Ma’ud Masykur Mun’im, putra pertama dari Bapak Bambang Susmiarto dan Ibu Sri Rahayu. (Red)

banner 336x280
Baca Juga  Sebagai bentuk solaritas kepedulian ketua mpc dan ketua pac,orgasme pemuda pancasila gelar berbagi takjil gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *