UNTUK MENGHITUNG HASIL AKHIR SUARA DARI SEJUMLAH DESA 350 KOTAK SUARA RAMPUNG DIKIRIM KE KECAMATAN PUTRI HIJAU

Berita26 Views
banner 468x60

 

BENGKULU PH :busernusantarasorttv.com-“Proses Pengembalian 350 Kotak Suara Dari Sejumalah Desa Di Kecamatan Putri Hijau Telah Di Kirim Ke Kecamatan Putri Hijau, Setelah Selesai Dilakukannya Penghitungan Suara Dan Penyegelan Kotak Suara.

banner 336x280

 

“Alhamdulillah, Semua Kotak Suara Yang Telah Dihimpun Dari Semua TPS Dan Sudah Disegel Dengan Baik, Sudah Masuk Semua Di Kecamatan Putri Hijau ini,”Ungkap Hernanto Singkat, Jumat 16-2-2024 Pagi Tadi.

 

Hernanto Juga Mengungkapkan, Bahwa Proses Pengiriman Kotak Suara Tersebut Tidak Dilakukan Secara Sembarangan, Tetapi, Diawasi Dengan Ketat Oleh Aparat Keamanan, Serta Anggota Panwaslu Baik Dari Tingkat Desa Maupun Kecamatan.

 

“Para Petugas Dari TNI, Polri, Dan Panwaslu Kecamatan Juga Desa Bertanggung Jawab Untuk Mengawal Proses Pengiriman Kotak Suara ini, Guna Memastikan Keamanan Dan integritas Dari Setiap Suara Yang Telah Dikumpulkan,”Terang Hernanto.

 

Hernanto Menambahkan, Bahwa Proses Pengiriman Kotak Suara Tersebut Merupakan Tahapan Penting Dalam Proses Pemilihan Umum, Yang Memastikan Bahwa Setiap Suara Warga Desa Putri Hijau, Terhitung Dengan Benar, Dan Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku.

 

Dengan Demikian Lanjut Hertanto, Transparansi Dan Keamanan Dalam Proses Pengiriman Tersebut Menjadi Prioritas Utama, Untuk Memastikan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Hasil Pemilihan Umum Yang Akan Diumumkan Nantinya.

 

“Dengan tahapan pengiriman ini selesai, proses selanjutnya akan melibatkan penghitungan suara di tingkat kecamatan, di mana semua hasil suara akan dihitung kembali untuk menentukan hasil akhir dari pemilihan umum Di Sejumlah Desa Yang Ada Di Kecamatan Putri Hijau ini, Dan Seharusnya Penghitungan Hari Jumat ini, Sepertinya Gagal, Bisa Jadi Besok Pungkasnya.”Demikian.

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  WARGA MASYARAKAT PUTRI HIJAU DATANGI TPS UNTUK MEMILIH PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN SERTA WAKIL RAKYAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *