Wakapolda Sumut Subuh Kelilingi, Ajak Masyarakat Datang ke TPS

banner 468x60

Medan,Busernusantarasorottv .com

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, melaksanakan subuh keliling kamtibmas Polda Sumut dengan mengunjungi Masjid Al-Amin di Kecamatan Medan Timur, Rabu (7/2/2024).

banner 336x280

Setibanya di Masjid Al-Amin, Brigjen Pol Rony Samtana disambut para BKM Masjid Al-Amin dan jamaah lalu menunaikan Salat Subuh berjamaah.

Usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah, Brigjen Pol Rony Samtana mengatakan bahwa kedatangannya ke Masjid Al-Amin dalam rangka kegiatan subuh keliling kamtibmas Polda Sumut.

“Tentunya saya ingin mempererat hubungan silaturahim bersama jamaah masjid dan masyarakat sesuai arahan Bapak Kapolda Sumut sehingga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif,” katanya.

Pada kesempatan ini, Rony juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

“Saya mengajak semuanya untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS-TPS pada 14 Februari 2024 mendatang. Pemilu ini merupakan pesta demokrasi yang harus berjalan dengan gembira jangan sampai menciderai sehingga menimbulkan gesekan di masyarakat,” pungkasnya.
(SMS/L).

banner 336x280
Baca Juga  Polda Sumut Siapkan Tim Urai Kemacetan Selama Nataru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *