WARGA MASYARAKAT PUTRI HIJAU DATANGI TPS UNTUK MEMILIH PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN SERTA WAKIL RAKYAT

Berita27 Views
banner 468x60

BENGKULU PUTRI HIJAU : busernusantarasorottv.com-“Pemilihan Umum Di Sejumlah Desa Dalam Wilayah Kecamatan Putri Hijau, MSS, Dan Ulok Kupai Kab, Bengkulu Utara
Masyarakat Desa Memadati Tempat Pemungutan Suara (TPS) Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu 2024 ini.

Pantauan Media Di Sejumlah TPS Di Desa Tererlihat Warga Berbondong-Bondong Menuju TPS Untuk Menggunakan Hak Pilih Memilih Calon Presiden Dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten. Rabu 14-02-2024 Pukul 07:30 Wib.

banner 336x280

Antusias Masyarakat Di Desa Desa Sangat Semangat Untuk Memberikan Hak Suaranya, Seperti Di TPS 02,03,04, Desa Air Pete 05, Sejumlah Warga Desa Dalam Kecamatan Putri Hijau Terlihat Antri Menunggu Panggilan Untuk Melakukan Pencoblosan Surat Suara.

Di Dukung Dengan Kondisi Cuaca Yang Cukup Cerah Walau Sedikit Gerimis, Warga Tidak Hanya Terlihat Antri di Dalam TPS Tetapi juga di pintu masuk TPS untuk melihat contoh Surat Suara, atau Hanya Melihat Tata Tertib Menggunakan Hak Pilih Memilih Presiden Dan Wakil Presiden serta Anggota DPRD Baik Pusat Dan Daerah.

Terlihat petugas KPPS dengan Antusias Menyambut Para Pemilih Yang Akan Menggunakan Hak Pilihnya di TPS, Sehingga Pelaksanaan Pesta Demokrasi Di Daerah Berlangsung Aman Dan Kondusif, Tertib Dan Lancar Khususnya Di Wilayah Putri Hijau, Di Tempat Lain Belum Tau Lagi

“Harapan Masyarakat di Pemilu Tahun 2024 ini, Semua Tahapan Bisa Dilewati Dengan Baik dan juga masyarakat dapat memilih sesuai dengan Hati Nuraninya Masing-Masing. Yang Terpenting Bisa Berjalan Damai, Aman,”Tertib Dan Kondusif.”Ujar Pemilih.

Saat Di Konfirmasi Petugas KPPS di TPS Desa Air Petai Mengatakan,”Masyarakat Mulai Berdatangan Pada Pukul 07.00 WIB Untuk Menggunakan Hak Suaranya.

“Alhamdulillah cuaca cerah dan masyarakat banyak yang datang menggunakan hak pilihnya memilih presiden, wakil presiden dan anggota DPD,DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan Kota untuk Lima Tahun Mendatang,”Kataya,”Demikian.

Baca Juga  H. Said Hadi : Junjung Tinggi Kode Etik Wartawan untuk Wujudkan Jurnalist Terpercaya.

(ThomasBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *