117 KPM Warga Desa Tebias, Terima Bantuan Beras Dari BPN.

Sorot5 Views
banner 468x60

 

Karimun, Belat, busernusantarasorottv.com– Jum’at ( 28/ 06 ) bertempat di Kantor Desa Tebias Kecamatan Belat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri diserahkan 117 Goni beras bantuan BPN ( Badan Pangan Nasional ) tahap ke 5 yang didistribusikan oleh Kantor Pos kepada Warga Masyarakat Desa Tebias untuk disampaikan kepada warga penerima KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ).

banner 336x280

 

Menurut Kades Tebias Nazaruddin disela-sela penyerahan bantuan beras dari BPN secara simbolis kepada Awak Media ini mengemukakan, Pihak Pemerintahan Desa hanya sebatas diberi amanah untuk memberikan bantuan beras kepada warga KPM dilingkungan Desa yang telah terdata sejak lama kata Kades.

 

Kami dari Pemerintahan Desa Tebias sangat berterima-kasih kepada BPN dan Kantor Pos sebagai pihak yang menyalurkan bantuan, mengingat bantuan yang diberikan sangat cukup tepat sasaran dan menyentuh langsung disegala sisi kehidupan warga jelas Kades.

 

Sungguhpun 10 Kilo Gram Per KPM yang diterima, jelas sangat besar artinya bagi warga, mengingat hampir semua kebutuhan pokok penyambung hidup keseharian, setiap hari terus mengalami kenaikan, semoga dengan bantuan beras yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan keluarga untuk beberapa minggu kedepan ujar Kades.

 

Ditempat yang sama beberapa warga KPM penerima bantuan beras, sangat berterima-kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Badan BPN, semoga bantuan yang diberikan dapat terus menjadi program andalan dari BPN, dan masyarakat dapat terbantu didalam menjalani kehidupan keseharian ucap Sumber.

 

Pantauan busernusantarasorottv.com dilapangan, Pihak Desa yang diberi amanah untuk menyalurkan bantuan beras, baik kepada para Lansia dan Keluarga yang tidak mampu, khusus kepada para Lansia, yang tidak mampu mendatangi Kantor Desa, Staff Desa dengan tulus akan mengantarkan bantuan beras kerumah para Lansia. ( AR )

banner 336x280
Baca Juga  KUAT DUGAAN DANA DAK TAHUN 2024 PROYEK DKP PROVINSI BENGKULU, JADI AJANG KORUPSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *