Kades Tebias, Beri Cendramata Kepada Muhd Faridasyahdu, SP.MM Camat Belat, Saat Pisah Pamit Karena Masuki Masa Purna Bakti

Berita3 Views
banner 468x60

 

Karimun, Belat, busernusantarasorottv.com-Bersempena dengan masa Purna Bakti Camat Belat Muhd. Faridasyahdu, SP.MM, Sabtu Pagi ( 29/ 06 ), bertempat di halaman Kantor Camat, diselengarakan acara Pisah Pamit yang disertai dengan pemberian cendramata dari semua Kades diwilayah Koordinasi.

banner 336x280

 

Menurut Kades Tebias Kecamatan Belat Kecamatan Karimun Provinsi Kepri Nazaruddin sang mantan prajurit TNI-AD Koramil 03/ Kdr didampingi sang istri tercinta nyonya Arianti, disela-sela acara pisah pamit dengan Camat Belat kepada Awak Media in mengemukakan, jujur Kami semua Kades se Kecamatan Belat saat ini cukup sedih, tanpa disadari hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun, tidak terasa masa pensiun tiba kata Nazar panggilan akrab sang Kades Tebias yang ber prawakan masih terkesan tegas tersebut.

 

Diawal dirinya ( Nazar-Red ) diberi amanah sama warga masyarakat Desa Tebias selaku Kades, awal mengenali sosok Camat Belat Muhd. Faridasyahdu, SP.MM, cukup dikenal sebagai sosok seorang pemimpin yang selalu mengayomi dan memberi tunjuk ajar kepada seluruh Kepala Desa diwilayah Tupoksinya jelas Nazar.

 

Kami selaku Kades akan tetap mengenang masa-masa indah dengan ragam pertemuan serta koordinasi yang cukup sering dibahas dan dikatakan oleh Syahdu panggilan akrab sang Camat, agar selalu mengedepankan dan pemberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat di masing-masing Desa ujar Kades.

 

Tanpa bahu-membahu dan saling berkoordinasi didalam suasana apapun, cukup sulit rasanya menjadikan Kecamatan Belat yang saat ini seperti ” Anak Gadis Yang Sedang Bersolek, Untuk Terus Mempercantik Diri ” ucap Kades.

 

Mulai dari pengaspalan jalan yang menghabiskan dana Pemerintah Pusat puluhan miliar menuju keseluruh Desa, pembangunan jambatan gantung penghubung antara Desa Sungai Asam ke Desa Tebias yang juga akan dibangun pada tahun inj, keberadaan Listrik yang sudah 24 Jam, dan berkemungkinan dalam waktu dekat akan beroperasinya UGD UPT Puskesmas Belat 24 Jam, kesemuanya tidak terlepas dari kreatifitas Bapak Muhd. Faridasyahdu, SP.MM disaat menjabat sebagai Camat Belat ungkap Kades.

Baca Juga  PENYALURAN BLT DD DAN SEKALIGUS TITIK NOL JALAN USAHA TANI (JUT) TALANG PUNGGUK SUSKSES LANCAR

 

Selamat menikmati hari-hari dimasa pensiun, Kami selaku Kades selalu merindukan Bapak, dan akan mengenang masa canda tawa, tunjuk ajar didalam menyikapi ragam permasalahan kepemerintahan yang selalu dikoordinasikan bersama Bapak ungkap Kades yang diakiri dengan pemberian Cendramata kepada Bapak Syahdu disaat Pisah Pamit. ( AR )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *