440 Jema’ah Haji Kloter 13 Asal Kabupaten Kuningan Tiba Di Tanah kelahiran

Pemerintahan11 Views
banner 468x60

Kuningan, Busernusantrasorottv.com-Pejabat Bupati kuningan yang di wakili Asisten Administrasi, H. Ade Murdjianto,S.H .M.Si, menyambut langsung kedatangan jemaah haji kloter 13,Tahun 2024, bertempat di kawasan Islamic Center (KIC) Mesjid At_Taupiq kuningan, Selasa, (5/7/2024)

Adapun jemaah Haji yang di berangkat kan pada (23/05/2024) sebanyak 440 jama’ah, dan kembali ke kabupaten kuningan dalam rombongan kloter 13 sebanyak 440 jama’ah.

banner 336x280

Dalam rombongan kloter 13 ada 1 (Satu) orang yang kesehatannya kurang membaik, tim medis yang bergabung dengan PPIH langsung mengepakuasinya dengan memakai ambulan dan di bawa langsung menuju kawasa Islamik Center (KIC) kuningan

Pejabat Bupati kuningan yang di wakili asisten administrasi H.Ade Murdjianto S.H.,M.Si., dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kembali di tanah air kepada para jemaah haji. Ia mendoakan agar ibadah haji yang telah dilaksanakan diterima Allah SWT, dan menjadi haji yang mabrur.

Menurut H Ade Murdjianto,M.H. M.Si,ini semua patut disyukuri, karena seluruh jemaah telah menunaikan rukun iman kelima yakni melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Dimana para jemaah semua hari ini bisa kembali dalam keadaan selamat tak kurang satu apapun.

“Akhirnya atas nama Pemerintah kabupaten Kuningan, saya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air. Jadilah bapak ibu contoh dan tauladan yang baik bagi keluarga dan juga lingkungan serta masyarakat, ” ucap Ade.

Hadir pula dalam acara terbuat, Asisten Daerah Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi, jajaran pemimpin seluruh SKPD kabupaten kuningan, Darma wanita kabupaten Kuningan, Tokoh ulama, juga para keluarga yang menjemput.

(WR)

banner 336x280
Baca Juga  Bupati Samosir Tinjau Lokasi Pembangunan IPLT dan TPA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *