Acara Pelepasan Perpisahan Kelas VI Dan Kenaikan Kelas Siswa Siswi M.I, Madinatunnajah Kota Cirebon Tahun 2023 – 2024

Berita38 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Acara pelepasan perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas siswa siswi MI, Madinatunnajah kota Cirebon berjalan lancar dan kondusif, kamis pagi – ( 20/6/2024 ).

banner 336x280

 

Drs.Rohiman, selaku kepala Madrasah MI, Maditanunnajah, memberikan ucapan selamat kepada siswa dan siwsinya, yang tahun ini lulus, agar kedepannya bisa menempuh pendidikan yang lebih meningkat lagi, ucap Rohiman.

Dan Drs.Rohiman juga memberikan ucapan untuk pengasuh ponpes Madinatunnajah kota Cirebon KH Muhammad Abdul Mujib S.Pd. dan yang terhormat ketua yayasan Madinatunnajah kota cirebon umi Hj syariah S.Ag.MPd.I, yang terhormat, ketua komite bapak Suhadi.

Yang terhormat bapak Kasi Penmad kemenang kota Cirebon Bapak H.Jajang Badruzaman S.Ag.M.Ag yang kami hormati
Yang terhormat bapak Pengawas Bina .MI H Dasikin S.Ag.MM.
Yang terhormat RW.03 Dukuh Semar Bambang yang kami hormati
bapak/ibu dewan guru, staf dan keluarga besar sekolah Madinatunnaja, dan juga hadir H Jajang Badruzaman S.Ag M.Ag kasi penmad kemenag kota Cirebon.

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat yang tak terhingga diantaranya nikmat iman, nikmat islam dan nikmat kesehatan. Yang dengan nikmat itu kami bisa mempersembahkan diacara perpisahan siswa dan siswi.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah limpahkan kepada junjungan kita semua Nabi Allah Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah menuju zaman yang terang benderang, terangnya.

Hari ini adalah hari yang memuaskan dan membahagiakan saya. Mengapa demikian? Karena anak-anak kami yang selama 6 tahun sudah belajar di sekolah ini akhirnya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Namun hari ini juga adalah hari yang sedih untuk saya dan para guru dimana kami akan kehilangan canda tawa mereka, cerewetnya mereka dan segala tingkah lucu mereka, jelasnya.

Baca Juga  Kades Danau Lancang Beri Penjelasan Tentang Kekayaan dan Jalan Rusak Di Desanya

6 tahun bukanlah waktu yang sebentar, menyaksikan tumbuh kembang mereka yang luar biasa adalah hal yang menakjubkan untuk saya secara pribadi namun demikian saya bangga dan ikhlas melepas anak-anak kelas 6 agar mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mencapai cita-citanya.

Terima kasih atas kepercayaan bapak ibu yang telah menyekolahkan mereka di MI Madinatunnajah kota cirebon menjadikan kami sebagai keluarga kedua mereka.

Namun demikian dengan segala kerendahan hati saya mewakili semua permohonan maaf guru yang sebesar-besarnya apabila selama proses belajar dan mengajar masih banyak kekurangan.

Terkadang kami memberikan hukuman dan teguran kepada siswa yang mungkin kurang memberi isyarat dengan baik dan tidak mengikuti aturan hukuman itu bukan semata-mata kami namun benci itu tanda sayang kami agar kelak putra putri bapak dan ibu menjadi pribadi yang baik dan berakhlak, katanya.

Jadilah anak-anak yang disiplin dan tidak putus asa sebagai bukti bahwa kalian adalah anak-anak yang terdidik dan memiliki akhlakul karimah.

Doa bapak dan ibu guru selalu menyertai perjalanan kalian jadilah pribadi yang taat dan patuh kepada orang tua, jadilah orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa dan semoga kebersamaan kita akan berlanjut di surga nanti, Pungkasnya.

(M.Budi)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *