APA PUN DALILNYA PEMDA ATAU KOMINFO HARUS BERTIDAK ADIL KEPADA SETIAP MEDIA

Berita32 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com,”Baru Baru ini Oknum Wartawan Media online Merasa Sangat Dikecewakan Dengan Sikap Seorang Oknum Pejabat di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang membalas chat awak media yang meminta publikasi berbayar Sabtu 10-02-2024.

Pasalnya, ketika seorang oknum Wartawan Media online mencoba mengirim pesan singkat melalui WhatsApp kepada seorang oknum Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur.

banner 336x280

Namun Pada Kenyataannya, Oknum Pejabat itu menjawab pesan singkat dari seorang oknum Wartawn Tersebut Membuat Perasaan kecewa yang begitu besar, “Belum tahu pasti, yang biasanya ada dikami media cetak, kalau online belum ade disetujui, sebab sudah lewat Kominfo,”Jawab oknum Pejabat tersebut Kepada Media Jurnalis.
Kalau pun hanya alasan media online sudah melakukan MoU terhadap Dinas Kominfo, maka hal itu tidak masuk akal sama sekali, sementara yang melakukan MoU terhadap Dinas Kominfo itu bukan hanya media online saja, melainkan seluruh media. Baik itu media cetak, media elektronik maupun media Televisi.

Publik Perlu Untuk Mengetahui, Dalam Pengungkapan beberapa kasus besar oleh Aparat Penegak Hukum (APH) Khususnya Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur beberapa waktu lalu, tidak dapat dipungkiri besarnya peran media online yang berdomisili di Bumi Se’ase Sehijean ini.

Kalau pun hanya alasan media online sudah melakukan MoU terhadap Dinas Kominfo, maka hal itu tidak masuk akal sama sekali, sementara yang melakukan MoU terhadap Dinas Kominfo itu bukan hanya media online saja, melainkan seluruh media. Baik itu Media Cetak, media Elektronik maupun media Televisi.

Perlu publik ketahui, dalam pengungkapan beberapa kasus besar oleh Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur beberapa waktu lalu, tidak dapat dipungkiri besarnya peran media online yang berdomisili di Bumi Se’ase Sehijean ini.”Melansir,Jurnalis.online. (BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  LSM TOPAN RI : AMP MILIK PT.AL-KAISAR JP DI SAWANG LEBAR SUARA BISING MENGGANGGU WARGA LAPOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *