Peran Aktif Mahmud Zainuri S.Kom. dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kampar: Hibah Mobil Ambulance dan Siaga

Pemerintahan103 Views
banner 468x60

Kampar,Busernusantarasorottv.com-Pada Rabu, 7 Februari 2024, dalam acara reses anggota DPRD aktif Kabupaten Kampar, Mahmud Zainuri, S.Kom, dalam masa sidang kedua tahun anggaran 2024, menyerahkan secara resmi hibah satu unit mobil ambulance kepada masyarakat di Sekijang, Mandau, dan Pencing melalui kepala desa Sekijang, Bapak Jhon Kennedy. Antusiasme dan kehangatan menyambut kehadiran hibah ini sungguh luar biasa, dan masyarakat Sekijang dengan penuh rasa terima kasih mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Dewan Aktif Mahmud Zainuri, S.Kom., yang selama ini menjadi harapan mereka untuk memiliki transportasi ambulance demi kepentingan bersama.

Kepala Desa Sekijang, Bapak Jhon Kennedy, dengan tulus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas hibah ini. Beliau menegaskan komitmen untuk menjaga dan merawat transportasi ini dengan baik, sehingga ketika dibutuhkan oleh warga, tidak ada kendala yang menghambat. Beliau juga menegaskan kesiapan untuk melayani selama 24 jam penuh.

banner 336x280

Mahmud Zainuri, S.Kom., yang juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan, tidak hanya memberikan satu unit mobil ambulance, tetapi juga menyiapkan satu unit mobil siaga. Mobil tersebut akan ditempatkan di Desa Suka Maju, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, siap untuk melayani masyarakat kapanpun dibutuhkan. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Mahmud Zainuri untuk terus membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan citra bangsa. (Wahyu anugrah putra, Aji putra sinaga )

banner 336x280
Baca Juga  Kepala Desa Lumban Sakkalan Antoni Sitorus Terpilih Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *