ARIF GUNADI RESMI PJ WALI KOTA BENGKULU MINGGU 24-SEPTEMBER DILANTIK ROHIDIN MERSYAH DI GEDUNG DAERAH BALAI RAYA SEMARAK

Pemerintahan48 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv-Selesai Sudah Arif Gunadi Sekda Kota Bengkulu Akhirnya Resmi Dilantik Menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Bengkulu Oleh Gubernur Rohidin Mersyah Pada Hari Minggu Tanggal 24 September 2023 Di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Kemarin.

banner 336x280

 

Pelantikan Tersebut Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100-2-1-3-3960 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Bengkulu Menjabat Sebagai Penjabat Wali Kota Terhitung Tanggal Ditetapkannya.

Adapun Prosesi Pelantikan Dilakukan Dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan Dan Pakta integritas, Pemasangan Tanda Pangkat, Penyematan Tanda Jabatan Dan Penyerahan SK Mendagri Yang Semuanya Berjalan Dengan Khidmat Dan Lancar Tanpa Kendala.

Usai Dilantik, Arif Gunadi Menyampaikan Akan Tetap Melanjutkan Program Kerja Pemerintah Kota Yang Selama ini Sudah Dilakukan Semasa Kepemimpinan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi.

 

“Program-Program Yang Dijalankan, Untuk Mendukung Agar Masyarakat Kota Bengkulu Religius Beriman Dan Bahagia. Baik Program BPJS Gratis, Mobil Pengatin Gratis, Dan Program Lainnya Akan Tetap Dilanjutkan,”Kata Arif Gunadi.

 

Sementara itu, Wali Kota Bengkulu Periode 2018-2023 Helmi Hasan Pun Turut Memberikan Harapannya Kepada Pj Arif Gunadi.

“Dirinya Sangat Percaya Bahwa Sosok Arif Gunadi Telah Tepat Untuk Meneruskan Program Yang Sudah Ada, Dan Dapat Mengisi Program Yang Belum Terlaksana Selama Kepemimpinannya.

“Saya Punya Komitmen Dan Keyakinan Bahwa Beliau Akan Mampu Meneruskan Program Yang Sudah Ada, Bahkan Mengisi Kekosongan Program Selama 5 Tahun ini Dapat Tertunaikan Dengan Arif Gunadi,”Ujar Helmi Hasan.

 

Dirinya Berpesan Agar Kedepannya Arif Gunadi Dapat Selalu Menjaga Kebersihan Hingga Keamanan Kota Bengkulu.

Tentu Saja Bersama Dengan Forkopimda Kota Seperti Kapolresta Bengkulu, Kajari, Dandim, Super Team Dan instansi Hebat Lainnya Di Kota Bengkulu ini,”Ujar Helmi Hasan Demikian.

Baca Juga  Bupati Serdang Bedagai Menyerahkan Bantuan Sarana Penangkap Ikan dan Mesin Kapal Penangkap Ikan

 

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *