Balon Bupati Kuningan Acep Purnama resmi mencalonkan melalui Partai PDI.P Periode 2024-2029

Pemerintahan50 Views
banner 468x60

Kuningan,Busernusantarasorottv.com-Kuningan, kedatangan H.Acep Purnama SH. M.H ke kantor DPC PDI.P kabupaten kuningan merupakan salah satu dari mereka yang ada di dalam tubuh PDI.P ,hari ini 19/4/2024. Resmi menjadi Bacalon Bupati Kuningan.

Bacalon H. Acep Purnama datang ke DPC PDI.P jln Siliwangi Cirendang Kuningan yang di dampingi oleh, Rana Suparman S.Sos.dan keluarga, juga rombongan.untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran yang telah di tandatangani.

banner 336x280

Panitia penyelenggara pendaftaran bakal calon Bupati Kuningan Nujul Rachdy SE, mengatakan, sejak tanggal 5 April sampai sekarang tgl 29/4/2024 udah ada Tujuh bakal calon yang mendaftar.H.Acep Purnama yang mengantarkan formulir dengan nomor urutan ke empat,dari Tujuh calon di PDI.P

H, Acep Purnama pun mengatakan kepada awak media, “saya akan meneruskan program program yang sebelumnya tertunda, selama ini,dan saya akan menata kembali, Kuningan lebih maju, di bidang apa pun dan juga di bidang pendidikan,”

Maka dari itu saya minta do’a dan dukungan, saya akan bekerja sama dengan jajaran legislatip juga tokoh agama, tokoh masyarakat untuk sama sama membangun Kuningan yang lebih maju lagi,papar nya.

Semoga dengan terpilih nya dan niat tulus Acep Purnama kedepan, Kuningan menjadi kabupaten yang lebih maju, atas dukungan dari semua pihak, untuk lebih maju di bidang pariwisata dan ekonomi.

(WR)

banner 336x280
Baca Juga  BUPATI SAMOSIR DAMPINGI KETUA DPD LPM SUMUT LANTIK PENGURUS DPD LPMĀ  KABUPATEN SAMOSIR PERIODE 2023-2028

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *