BUKTI AKAN DIREALISASINYA PEMBANGUNAN SANGGAR BUDAYA PEMDES TANJUNG HARAPAN KEC.PADANG JAYA LAKUKAN TITIK NOL

Berita7 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Pemerintah Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Pada 3 April 2024 Kemarin Kembali Melanjutkan Titik Nol Pembangunan Gedung Sanggar Budaya.

banner 336x280

 

 

Kepala Desa Haryanto, menuturkan pembagunan lanjutan Gedung Sangar Budaya di Dusun II ini, perlu diketahui juga, untuk anggaran pembangunan gedung tersebut berasal dari dana Desa DD Tahun 2024.

 

Acara lajutan pembangunan tersebut dihadiri oleh pihak kecamatan, Danramil Lais/Babinsa, Polsek/Babinkantibmas, Pendamping desa, Tim teknis, Bpd dan anggota serta perangkat desa, Desa Tanjung harapan. 8 juni 2024

 

“Ia telah dilakukan pembangunan lanjutan gedung sanggar seni yang tentunya ini akan menjadi sarana dalam pengembangan seni dan budaya di desa tanjung harapan yang kita cintai ini,”kata Haryono.

 

Iya dengan terlaksananya pembangunan lajutan kades menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kabupaten Utara atas segala bentuk dukungannya, baik waktu dan sportnya dalam pembangunan didesa Tanjung Harapan,”Sampai Haryono.”Demikian.

 

(ThomasBU)

banner 336x280
Baca Juga  PERJUANGAN SAPUAN.SE.MM BUPATI MUKO MUKO BERHASIL DAN SUKSES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *