Rapat Evaluasi PWRI DPC Kota Cirebon Tantangan Baru Dan Visi 2024

Polisi7 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Jajaran pengurus dan anggota PWRI DPC Kota Cirebon menggelar rapat evaluasi dan menyusun agenda program kerja untuk tahun 2024. Acara berlangsung di Sekretariat II Jl. Makmur no. Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Sabtu – ( 8/6/2024 ).

Hadir dalam rapat tersebut adalah Ketua PWRI DPC Kota Cirebon, Raden Kemal Prawira, Wakil Ketua 2 Agus Suyatno, Dewan Pembina Agustinar, dan beberapa pengurus PWRI DPC Kota Cirebon lainnya.

banner 336x280

Rapat diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Deni, kemudian dilanjutkan oleh Ketua PWRI DPC Kota Cirebon, Raden Kemal, yang memberikan motivasi dan semangat kepada anggota PWRI DPC Kota Cirebon.

Raden Kemal membacakan program-program yang telah dikerjakan oleh PWRI DPC Kota Cirebon sejak September 2023 hingga awal Juni 2024, serta menguraikan agenda program kerja untuk tahun 2024 yang akan dilaksanakan, terangnya.

“Kewajiban PWRI sebagai wadah para wartawan adalah mendidik, membina, dan memberikan pembekalan ilmu kewartawanan kepada para anggotanya agar menjadi wartawan yang handal dan profesional,” ujar Raden Kemal.

Program pelatihan wartawan agar dapat menulis dengan baik dan benar menjadi fokus utama, selain program kemitraan bersama Forkominda dan mitra-mitra terjalin.

Pembenahan internal organisasi dan kinerja pengurus juga menjadi sorotan, dengan Raden Kemal menegaskan bahwa anggota yang tidak menjalankan fungsi dengan baik akan ditindak tegas untuk menjaga kesolidan PWRI Kota Cirebon.

Di sisi lain, Agus Suyanto sebagai Wakil Ketua 2 bidang perekonomian kreatif dan kesejahteraan, memaparkan program-program unggulan seperti kemitraan dengan kedinasan dan mitra PWRI, serta kegiatan sosial seperti Nikah Masal dan Saresehan Budaya yang melibatkan keraton dan para sejarahwan/budayawan Cirebon, jelasnya.

Dewan Pembina PWRI Kota Cirebon, Agustinar, memberikan apresiasi positif atas pencapaian PWRI di Cirebon dan agenda program kerja yang akan dilaksanakan. Agustinar juga memberikan nasihat dan arahan kepada anggota untuk menjaga nama baik PWRI.

Baca Juga  Dalam Rangka Merayakan Hut RI Ke 78, jajaran Polresta Deli Serdang laksanakan giat Penanaman Pohon Dengan Serentak

Dengan semangat baru dan visi yang jelas, DPC PWRI Kota Cirebon siap menghadapi tantangan baru dan berkontribusi lebih besar bagi dunia kewartawanan serta masyarakat Cirebon, tutupnya.

( Team )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *