Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya Resmikan Puskesmas Pembantu (PUSTU) Desa Cintanagara

banner 468x60

Ciamis Busernusantarasorottv.com-Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinas Kesehatan, Forkopimcam,
Kepala Puskesmas Jatinagara,camat jatinagara beserta jajaran muspika kecamatan,para kepala desa sekecamatan jatinagara,
kapolsek,danramil juga tokoh pemuda dan masyarakat turut hadir dalam acara peresmian Gedung Puskesmas Pembantu ( PUSTU) Jum’at, (25/08/2023).

Bupati ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyampaikan pada saat acara tersebut “Pembangunan non fisik merupakan faktor penting yang harus dibangun diantaranya Pendidikan dan kesehatan selain pembangunan fisik seperti halnya pembangunan jalan Insfratruktur.

banner 336x280

pembangunan fasilitas gedung Puskesmas Cintanagara tentunya melengkapi peningkatan fasilitas layanan kesehatan bagi masyarakat, dengan harapan, masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memuaskan.

Bupati juga berpesan kepada para petugas kesehatan, agar terus termotivasi dan bersemangat menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga gedung puskesmas pembatu ini dapat dimanfaatkan secara optimal, dalam memberikan layanan bagi masyarakat Cintanagara,” ucapnya.

Pada acara tesebut Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyerahkan santunan untuk 100 orang yatim dan orang jompo.

Sementara Kepala Desa Cintanagara Engkos setelah diresmikannya Pustu Cintanagara mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya. Karena telah merespon dengan cepat keluhan dari warga Desa Cintanagara.

Terimakasih Bapak Bupati, dengan adanya rehab Pustu di Desa Cintanagara fasilitas kesehatan desa kami kini semakin lengkap. Semoga bantuan rehab ini bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, warga setempat mengaku senang karena pasilitas kesehatan yang dulu nya nyaris roboh kini terlihat kokoh. Sehingga masyarakat lebih mudah & cepat untuk memperoleh pelayanan kesehatan. (Agus pratama).

banner 336x280
Baca Juga  TAMAN TOTEM DUNIA PADA KAWASAN WATER FRONT CITY PANGURURAN DIRESMIKAN 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *