BUPATI KAUR MENEPATI JANJI POLITIKNYA PENUHILAH JANJI, KARNA JANJI ADALAH HUTANG DAN HUTANG WAJIB DIBAYAR

Pemerintahan26 Views
banner 468x60

 

KAUR BENGKULU, busernusantarasorottv-Apa Pun Dalilnya Bahwa Janji Itu Adalah Hutang, Baik Janji Non Politik Dan Juga Janji Politik Itu Harus Di Tepati Bagi Kaum Yang Beriman. Apa Lagi Berjanji Dengan Masyarakat Berhati Hatilah. Hutang Itu Wajib Dibayar. Maka Untuk Itu Tepatilah Janji, Karena Janji Dapat Menutup Dan Membuka Pintu Shorga, Maka Dalam Hal ini Bupati Kaur,H Lismidianto,SH,MH Bersama Wakil Bupati (Wabup), Herlian Muchrim,ST, Kamis 14/9 Kemarin Mengadakan Titik Nol Pembangunan Jalan Di Kecamatan Nasal Untuk Membayar Janjinya.

banner 336x280

 

Pembangunan Jalan ini Bersumber dari dana inpres tahun anggaran 2023. Pembangunan ruas jalan yakni Desa Trijaya, Suku Tiga, Air Palawan, Muara Dua, Pasar Baru dan Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal.

 

Titik nol dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan dipimpin langsung Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST didampingi Kapolres Kaur, Kajari Kaur dan Dandim 0408 BSK.

 

Hadir Dalam Titik Nol Tersebut, Satker Balai Provins Bengkulu, Arvian, Danposal Linau, Sekda Kaur, Kadis PUPR Kaur, Staf Ahli, Konsultan Pengawas, Kontraktor Pelaksana Dan Kades Se-Kecamatan Nasal.

 

Titik Nol Diawali Dengan Sambutan Oleh Kades Trijaya, Yosef Arista. Dalam Sambutannya, Kades Menyampaikan Ribuan Terima Kasih Atas Pembangunan Ruas Jalan Yang Sudah Lama Diimpikan Masyarakat.

 

“Terima Kasih Atas Pembangunan Jalan ini. Semoga Ke Depan Dengan Akses Jalan Aspal Hotmix ini Akan Mendongkrak Perekonomian Masyarakat,”Papar Kades.

 

Sementara itu, Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim,ST Menyampaikan, Pembangunan Jalan ini Memenuhi Janji Politik Berseri Beberapa Waktu Lalu.

 

Meskipun, Saat ini Kondisi Ekonomi Kabupaten Kaur Sedang Tidak Baik-Baik slSaja. Namun, Berbagai Upaya Terus Dilakukan Guna Mendapat Bantuan Atau Kucuran APBN.

Baca Juga  Bupati Samosir Sampaikan Nota Pengantar Ranperda APBD 2024 dan Nota Pengantar Ranperda atas Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

 

“Alhamdulillah, Tahun ini Melalui Dana inpres Dapat Melanjutkan Pembangunan Ruas Jalan ini. Dengan Kondisi Jalan Yang Mulus Dapat Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat,”Ucap Plt Bupati Kaur.

 

Pelaksanaan Anggaran Inpres ini Langsung Oleh Balai Jalan Nasional Bengkulu. Namun, Demikian, Pemda Kaur Melalui Dinas PUPR Tetap Memberikan Pendampingan.

 

Sehingga, Pembangunan Berjalan Lancar Kondusif Dan Tidak Ada Hambatan Dan Selesai Tepat Waktu. Tahun Depan, Dana inpres Diupayakan Menyelesaikan Jalan Di Kecamatan Maje.

 

Kehadiran Plt Bupati Kaur Disambut Antusias Masyarakat. Atraksi Pencak Silat Menyambut Rombongan. Hadir Dalam Penyambutan, Kapolsek Nasal, Camat Nasal, APDESI Nasal, Para Guru Sekolah Dan Masyarakat Yang Antusias.”Demikian.

 

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *