BURUKNYA KONDISI JALAN LAIS ARGA MAKMUR DAN GUNUNG SELAN LEBONG HINGGA VIRAL VIDIO WARGA SERAK IKAN DI SIMPANG GEPENG

Berita69 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv-Terlepas Itu Jalan Provinsi Atau Jalan Kabupaten Tidak Perlu Di Sebut Dan Diperbincangkan Lagi, Faktanya Jalan Itu Memang Rusak Berlobang Tergenang Air, Sudah Sepantasnya Di Perbaiki. Agar Masyarakat Nyaman Aman Berlalu Lalang, Apa Lagi Bertahun Tahun Jalan Itu Rusak Tanpa Di Sentuh Perbaikan, Bukankah Pajak Yang Dibayar Rakyat Itu Salah Satunya Untuk Membangun Infrastruktur.? Sebaiknya Pemerintah Daerah Baik Provinsi Dan Kabupaten Saling Dukung Mendukung Atas Pembangunan Daearah Itu Lebih Baik.

banner 336x280

 

Dari Pantauan Awak Media Menyebutkan.”Dikutif Dari harianrakyat.online Bahwa Puluhan Tahun Jalan Provinsi Bengkulu Ling Tanjung Agung Palik – Gunung Selan Tak Kunjung Di Bangun, Hingga Berujung Ke jalan INPRES, Saat kunjungan Presiden RI.Ir.Jokowi Dodo Ke Kabupaten Bengkulu Utara Beberapa Waktu Lalu. Sekarang Santer Di Medsos Jalan Ling – Gunung Selan Lebong Kembali Menjadi Perhatian Publik, Bahkan Viral Jalan Di Simpang Gepeng Warga Serakan Ikan Lele Menunjukan Ke Kesalan Warga Pada Pemerintah Buruknya Jalan Tersebut, Belum Lagi Kondisi Jalan Gunung Selan – Lais Yang Sekarang Sudah Sangat Memprihatinkan, Juga Terkesan Jalan Terburuk Se Provinsi Bengkulu, Kendati Sudah Gonta Ganti Gubernur Juga Bupati Tetap Saja Kondisi Jalan Tersebut Rusak, Seakan Tinggal Menunggu Korban Jiwa Atau Nyawa. Bahkan Peran DPRD Dapil Bengkulu Utara Dan Pemerintah Provinsi Bengkulu Kembali Menjadi Sorotan Anggaran Dan Tanggung Jawab Dikalangan Masyarakat Umum, Khususnya Di Kabupaten Bengkulu Utara.”Demikian.

.(buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  HIMBAUAN KPK SESUAI SE KEPADA SELURUH SEKOLAH UNTUK TIDAK LAKUKAN GRATIFIKASI PUNGUTAN TAK RESMI DALAM PENERIMAAN MURID

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *