Siap Menangkan Pileg 2024 ” Sahabat Kang Sandi ” giat pelatihan & deklarasi di Pangandaran

Berita128 Views
banner 468x60

 

Pangandaran,Busernusantarasorottv– jum’at 13/10/2023 sahabat kang sandi adakan giat pelatihan & deklarasi di pangandaran selama 3 hari bertampat di D’BilZ HOTEL & LAUT BIRU HOTEL.

banner 336x280

 

Ratusan sahabat Kang Sandi Rahmat Mandela calon legislatif partai golkar DPR RI dapil X jabar menggelar deklarasi di Pangandaran.

 

Deklarasi tersebut tepatnya digelar di Aula Hotel Laut Biru Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (14/10/2023).

 

Dalam pelaksanaan nya, terlihat sekitar ratusan lebih sahabat Kang Sandi dari 3 Kabupaten dan Kota berkumpul di aula hotel tersebut.

Mereka, siap memenangkan Sandi Rahmat Mandela.S.H, M.H, dalam pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti.

 

Ketua Tim Pemenangan Sandi Rahmat Mandela Dapil X Jabar, Reza Aulia mengatakan, untuk teknis pemenangannya sesuai informasi yang diterima dari konsultan pemenangan Sandi bahwa dari 100 persen pemilih Golkar, 30 persen itu memilih Caleg dari Golkar.

 

Berarti ada 70 persen pemilih yang memilih Partai (Golkar). Jadi, menurut saya tidak perlu rame-rame, tidak perlu ribut. Kita, ambil saja yang 70 persen ini untuk memilih Caleg,” jelasnya disela sela acara deklarasi.

Diketahui, Sandi mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar dengan daerah pilihan (Dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

 

Sandi Rahmat Mandela, S.H., M.H. atau lebih dikenal Shandy Mandela Simanjuntak lahir di Jakarta pada tanggal 28 April 1990.

 

Artinya, tahun 2023 ini Sandi Rahmat Mandela baru menginjak usia 33 tahun. Sementara Sandi sendiri seorang politisi, pengusaha dan aktivis kepemudaan.

 

Sandi merupakan politikus muda juga pengusaha anak dari pasangan Mayjen TNI (Purn) H. Liston Arifin Simanjuntak, S.Sos., M.Si. (Han) dan Dra. Hj. Wahyuni Chazena Iriani.

Baca Juga  SATUAN BNN : CIPTAKAN PEMKAB EMPAT LAWANG SUMSEL RELIGIUS BERSIH AMAN DAN JAUH DARI NARKOBA

 

Ayah Sandi Merupakan seorang tokoh militer intelijen dari pasukan elit TNI AD yaitu Kopassus dan pejuang pada operasi militer di Aceh, Papua dan Timor Timur.

 

Tidak hanya sebatas deklarasi juga serangkaian giat pelatihan di D’BiLZ HOTEL untuk para relawan. Pelatihan ini dihadiri oleh koordinator kabupaten ( KORKAB ), koordinator kecamatan (KORCAM ) dan relawan TPS.

 

“Kami akan konsolidasikan kekuatan hingga akar rumput, menghantarkan Partai Golkar meraih kemenangan total,” jelasnya.

 

Dia menuturkan, ini adalah wujud kekuatan dari anak muda. “Anak muda adalah kekuatan yang akan membentuk masa depan Indonesia,” kata Sandi.

 

Sandi menuturkan, anak muda harus dipercaya hari ini. Untuk membawa keadilan dan kesejahteraan.

 

“Masa depan Indonesia ada di tangan kami, dan kami akan memastikan bahwa masa depan itu cerah, adil, dan sejahtera,” jelasnya.

 

Karena itu, melalui Sahabat Kang Sandi ini, mengajak anak muda untuk berpartisipasi aktif dalam politik dan perubahan sosial, di mana inisiatif ini merupakan salah satu untuk mempersiapkan pemuda dalam mengemban amanah kepemimpinan, khususnya dalam mewujudkan Indonesia Emas 2024

 

“Berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendorong anak muda agar menjadi pemimpin yang kompeten dan berintegritas. Baginya, pemuda yang terlibat hari ini akan menjadi nakhoda yang akan membawa Indonesia mencapai puncak keemasannya,” jelasnya.( Agus Pratama ).

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *