Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan kunjungi KPU terkait,pelaksanaan pemilu harus jujur tidak ada jual beli suara

Berita9 Views
banner 468x60

 

Kuningan,Busernusantrasorottv.com-Dandim 0615 Kuningan berkordinasi dengan ketua KPU terkait pembengkakan suara,yang di gelar di aula KPU,Senin 19 februari 2024.

banner 336x280

 

Kunjungan Dandim 0615 Kuningan ke KPU disambut ketua KPU beserta staf dengan ramah, suasana yang nyaman tentram dan bahagi.

 

Dandim 0615 Kuningan meyakini, bahwa KPU kabupaten Kuningan,bener bener jujur, adil dalam melakukan tanggung jawabnya,walau di luar banyak rumor yang kurang sedap.”KPU harus melaksanakan tugas tugas dengan baik sesuai prosedur undang undang konstitusi , tegas Dandim 0615 kabupaten Kuningan.

 

“Bagai mana kalau KPU ada main dengan salah satu parpol untuk menggelembungkan suara ?” Dandim 0615 Kuningan tidak memberikan komentar,dan di kembalikan kepada KPU.

 

“Bagi Para caleg pemilu baik dari DPRI maupun Kabupaten harap tenang, kita tunggu hasil akhir penghitungan dari KPU,paling telat pada tanggal 5 Maret 2024, yang menang jangan merasa wah, dan yang kalah jangan bersedih,jangan menjadi anggota DPR saja untuk membangun,masih banyak cara untuk membangun kabupaten Kuningan ini, ucap Dandim 0615 Kuningan.

 

“Jangan Coca coba bermain curang,jangan coba coba mengintimidasi KPU, kalau ada yang mengintimidasi KPU, TNI yang akan terdepan menjaga KPU,”pungkas, Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Bangbang Kurniawan.

(Warsa)

banner 336x280
Baca Juga  ROZI,HR : TERKAIT ADANYA DUGAAN KORUPSI DESA BALAM OMBB AKAN LAPOR KE APH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *