Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Wakapolresta Cirebon Beri Pesan Ini

Polisi3 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, memimpin pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolresta Cirebon, Rabu (17/1/24). Kegiatan tersebut diikuti jajaran PJU hingga seluruh personel Polresta Cirebon.

Upacara tersebut sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polri, khususnya yang bertugas di Polresta Cirebon.

banner 336x280

Upacara Hari Kesadaran Nasional diperingati tanggal 17 setiap bulannya sekaligus sebagai momen kita untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah mendahului kita saat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam amanatnya Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, melalui Wakapolresta Cirebon menyampaikan, terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon. Sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar, dan damai.

“Kami berharap, personel mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan pada momentum bulan Ramadan dan Lebaran, yakni Operasi Ketupat Lodaya 2024. Seluruh personel juga haru selalu menjaga penampilan dan mematuhi aturan yang berlaku,” ujar AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, upacara hari kesadaran nasional yang digelar setiap tanggal 17 untuk memotivasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas pokok Polri dengan profesional, ikhlas, bertanggung jawab, dan menjadi anggota Polri yang selalu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

“Ini penting untuk membangun karakter dan jati diri setiap personel, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita dilandasi oleh tribrata dan catur prasetya, yang mana merupakan satu kesatuan utuh yang harus dipedomani seluruh insan bhayangkara,” kata AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H.

( M. Budi ) Manager Sirkulasi Iklan 

Baca Juga  Polsek Kesambi Bagikan Ratusan Takjil Jelang Buka Puasa Kepada Masyarakat

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *