Dandim 0620 Sumber Perintahkan Pasi Intel Kodim Untuk Memfasilitasi Para Awak Media Dalam Menyikapi Lotte Mart

Sorot44 Views
banner 468x60

Cirebon, busernusantarasorotTV-Permasalahan yang menyangkut Lotte Mart terkait Temuan BPK-RI yang diduga melanggar Konsep Zero Delta Quantity yang dimediasikan oleh Dandim 0620 Sumber Letkol Inf. Afriandy Bayu Laksono S. Sos M.Imelalui Pasi Intel Kodim Sumber Kapten Dendi agar permasalahannya terselesaikan.

banner 336x280

Di dalam pertemuannya dengan para awak Media di Kantor Kodim 0620 Sumber, Dandim Sumber mengatakan kalau dirinya tidak tahu menahu tentang persoalan yang menyangkut Lotte Mart.

“Selaku Dandim Sumber tidak tahu menahu tentang masalah tersebut, dan tidak ada perintah langsung dari Kedinasan dalam meng counter Lotte Mart yang bermasalah.” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim Sumber mengatakan kalau dirinya tidak tahu posisi Lotte Mart itu di mana ? yang dia tahu Lotte Mart itu hanya berada di Jakarta saja.

Dalam hal ini Dandim bingung, menurutnya antara Lotte Mart dan Kodim Sumber kaitannya apa ? Maka dari itu Dandim memanggil Pasi Intelnya untuk menjelaskan terkait permasalahan yang ada dengan para awak Media.

Dihadapan Dandim Pasi Intel Kodim menjelaskan kalau dirinya tidak mengerti apa Biopori itu. “Kapasitasnya juga tidak tahu apa-apa terkait sumur resapan air dan tempatnya juga gak ngerti di mana?.” terangnya (4/9/23).

Sebelumnya beberapa awak Media mendatangi kembali yang keduakalinya ke Kantor Lotte Mart beralamatkan di jalan Brigjen Dharsono Nomor 27 Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat agar bertemu dengan pihak manajemen, Namun sangat disesalkan yang keduakalinya pihak dari manajemen Lotte Mart tidak menemui dengan alasan sedang ada meeting yang disampaikan melalui Scurity Lotte Mart.

Dengan perlakuan dari manejemen Lotte Mart terhadap para awak Media yang tidak menemuinya, dinilai tidak ada niat baik dan seakan menghindari permasalahan yang menyangkut hajat hidup orang banyak yakni akan terus terjadinya banjir setiap musim penghujan dari ujung jalan Pemuda hingga sampai ujung jalan terusan Pemuda. Yang mana jalan tersebut merupakan jalur utama bagi masyarakat Kota Cirebon apalagi daerah itu merupakan kawasan Pendidikan. Dengan tidak ditanggapinya perihal tersebut oleh Manajemen Lotte Mart, Dandim memerintahkan kepada Pasi Intel agar memfasilitasi Para Awak Media dalam menyikapi Permasalahan yang menimpa Lotte Mart.

Baca Juga  Polda Sumut Tetapkan AN Pemilik 71 Ton solar Tanpa Izin di Tanjungbalai sebagai Tersangka

“Agar permasalahan dapat diselesaikan Pasi Intel Kodim memfasilitasi Para Awak Media dipertemukan dengan pihak manajemen atau perwakilan dari Direksi Lotte Mart.” pungkasnya.(Bam)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *