Desa Durajaya Kabupaten Cirebon Meriahkan Hari Jadi Yang ke- 541 Cirebon – Buser Nusantara Sorot Tv

Berita71 Views
banner 468x60

 

Cirebon, Buser Nusantara Sorot Tv -De sa Durajaya Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon merayakan hari jadinya yang ke-541 dengan meriahkan Pesta Rakyat yang digelar pada hari Sabtu, (09/09/2023) di halaman Kantor Desa Durajaya. Acara tersebut dibawakan oleh Warga Desa Durajaya dan Warga sekitar, dan berhasil menciptakan suasana kebahagiaan yang luar biasa, (09/09/2023)

banner 336x280

 

Dalam peringatan hari jadi yang bersejarah ini, berbagai lomba dan Pesta Rakyat diadakan untuk menghibur Masyarakat Desa Durajaya. Acara puncak terjadi pada hari Sabtu, (09/09/2023) dengan penyelenggaraan panggung hiburan yang sangat meriah di halaman Kantor Desa Durajaya. Menurut Kuwu Desa Durajaya, Sukirman, acara ini merupakan wujud syukuran dan penghiburan bagi masyarakat setempat, ucapnya.

 

“Kami mengadakan perayaan ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada Masyarakat Desa Durajaya. Kami telah menyusun berbagai acara menarik dalam satu paket untuk merayakan hari jadi Desa Durajaya yang ke-541 ini,” ujar Sukirman.

 

Di hari jadinya Desa Durajaya , Berbagai lomba di adakan . Ada Carnaval , lomba pidato, cerdas cermat, lomba adzan buat tingkat SD dan SMP sederajat , Berbagai hadiah doorprize disediakan dan dibagikan ke yang juara , pemenang lomba di acara ini. Pada Hari Hnya di adakan Panggung Hiburan di awali dengan Tari Topeng khas Cirebon. Di tarikan oleh saudaranya Haura syahda salsabillah ( Awa ) gadis cilik yang masih duduk dibangku sekolah SD kelas 5 SD. Ikut memeriahkan acara tersebut, terangnya

 

 

 

Dilanjutkan interaksi Sambutan Kuwu Desa Durajaya. Dalam Perayaannya selaku kuwu Desa Durajaya berterima kasih pada semua yang ikut mendukung acara ini. Mensupport baik materiil maupun non materiilnya. Sertakan memulai kehadirat Alloh. Swt, puji syukur alhamdulillah bahwa desa Durajaya kini berusia 541 tahun sudah . Di acara ini berbagai lomba dan seni tari bisa di adakan. Terima kasih kepada warga yang ikut memeriahkan acara ini dan yang sudah berpartisipasi. Juga pada perangkat desa Durajaya, BPD , dan LPM, Karang Taruna . Sudah Berjibaku meriahkan acara ini. Menurut Sukirman,

Baca Juga  KEJATI BKL : KORUPSI MERUSAK SENDI SENDI KEHIDUPAN BANGSA DAN MENGSENGSARAKAN RAKYAT HARUS DIBERANTAS

 

Ini kami hadirkan untuk menghibur warga Durajaya. Di Pesta Rakyat ini . Termasuk mengadakan bazaar murah dan penjualan hasil produksi rumahan warga Durajaya. Masyarakat antusias mendatanginya. Tambahnya. Di akhir percakapannya dengan wartawan media ini, pungkasnya.

 

 

(Mei Budi)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *