BERDUSTA ADALAH SENJATA DAN SIFATNYA KAUM MUNAFIK

Berita8 Views
banner 468x60

 

Bengkulu,busernusantarasorottv.com,”Diantara Kejelekan Dusta, Sifatnya Orang Orang MUNAFIK, Allah Mempersaksikan Bahwa Orang Munafik Benar Benar Para Pendusta.
“Allah Berfirman :
*Apa Bila Datang Orang Orang Munafik Dia Berkata,”Kami Mengakui, Bahwa Sesungguhnya Kamu Benar Benar Rasul Allah,Dan Allah Mengetahui Bahwa Sesungguhnya Kamu Benar Benar Rasulnya, Dan Allah Mengetahui Bahwa Sesungguhnya Orang Orang Munafik Itu Benar Benar Orang Pendusta*(Al-Munafiqun-1)

banner 336x280

Tanda Orang Munafik Ada 3, Dan Itu Kiranya Sudah Banyak Umat Nabi Mengetahui Tanda itu, *Berkata Suka Bohong, Berjanji Suka Ingkar,Dan Dipercaya Dia Berkyanat*

Rasulullah Mendidik Umat ini Untuk Jujur, Dan Menjauhkan Diri Dari Kedustaan, Walaupun Bercanda. Dan Dijatuhkan Kepada Anak Kecil, Dusta Prilaku Atau Mahnit Menggeret Manusia Ke Jahanam,”Bahkan Rasulullah Mengancam Orang Orang Berdusta Walaupun Dalam Canda.

Munafiq Adalah Kaum Pendusta, Dalam Tarikh Islam, Diantara Sebab Terjadinya Fitnah Fitnah Besar Adalah Kedustaan Kaum Munafiq, Keberadaan Mereka Membahayakan Islam Dan Kaum Muslimin, Akan Tetapi, Diantara Kasih Sayang Allah Kedustaan Mereka Terbongkar Dari Tanda Tanda Yang Mengiringi Kedustaan Mereka.,”Allah Berfirman :
*Apakah Orang Orang Yang Ada Penyakit Dalam Hatinya Mengirah Bahwa Allah Tidak Akan Menampakan Kedengkian Mereka,? Dan Kalau Kami Menghendaki, Niscaya Kami Tunjukan Mereka Kepadamu, Sehingga Kamu Benar Benar Dapat Mengenal Mereka Dengan Tanda Tandanya, Dan Kamu Benar Benar Akan Mengenal Mereka Dari Kiasan Kiasan Perkataan Mereka, Dan Allah Mengetahui Perbuatan Perbuatan Kamu*”Demikian.
(Surat-Muhammad-29-30)

rilis : Thomas A Edison Kaper Provinsi Bengkulu.

banner 336x280
Baca Juga  Aa Gym Imbau Pihak Yang Menang Pilpres Merangkul Yang Kalah Legawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *