Karang Taruna Kabupaten Kuningan,Gelar Rapat Kerja Masa Bakti 2023-2028

Berita1 Views
banner 468x60

 

Kuningan,busernusantarasorottv.com-karang taruna kabupaten Kuningan menggelar rapat kerja tahun 2024 yang di selenggarakan di aula Dinas Sosial kabupaten Kuningan, Minggu 31 Maret 2024.

banner 336x280

 

Rapat kerja karang Taruna kabupaten Kuningan tahun 2024 adalah, forum pengambilan keputusan tinggi organisasi yang di laksanakan guna menjabarkan hasil temu karya karang taruna kabupaten Kuningan tahun2023

 

Dalam kesempatan ini,acara diresmikan langsung oleh PJ Bupati Kuningan DR. Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.pd. Kapolres Kuningan yang di wakili, Dandim 0615 / Kuningan yang di wakili,kadis Sosial,kadi pertanian, ketua karang Taruna beserta jajaran, juga tamu undangan SE kabupaten Kuningan.

 

“Karang taruna merupakan salah satu obyek bukan subyek, karena karang taruna merupakan salah satu peran dalam pembangunan yang ada di kabupaten kuningan. Ucap PJ Bupati Kuningan.

 

Bahwa peran karang taruna ini bisa mengentaskan kemiskinan, pengangguran, dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan, dan bisa menciptakan salah satu program unggulan, yang menjadikan terobosan untuk mendongkrak elektabilitas karang taruna di kabupaten Kuningan. Papar nya.

 

Karang taruna propinsi mengapresiasi, bahwa karang taruna kabupaten Kuningan,merupakan salah satu mitra pemeritan, untuk membangun kabupaten Kuningan,juga mendukung rencana rencana program lima tahun ke depan, dan melaksanakan perencanaan program yang sebelumnya telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Karang Taruna Propinsi juga mengharapkan, program program apa lima tahun ke depan, jangka panjang apa, jangka pendek nya pun apa, yang penting dapat menyentuh kepada lapisan masyarakat.

 

Setda Dian pun mengharapkan bahwa, karang taruna di kabupaten Kuningan dapat bersinergi Dengan pemerintah untuk bisa membangun juga jadi peran penting terhadap masyarakat,untuk mengurangi kemiskinan da pengangguran.

 

Karang Taruna kabupaten Kuningan di tahun 2024 ini ,banyak program program yang berlipat sosial, salah satu program itu adalah, pendataan anggota mulai dari kepengurusan kecamatan kecamatan juga kepengurusan dasa dasa yang ada di seluruh kabupaten Kuningan, karang taruna kabupaten akan melakukan menginap di salah satu pemukiman yang bener bener kurang mampu dan konsep nya,nanti dilihat kalau memang ada, mudah mudahan di kabupaten Kuningan tidak menemukan. Papar ketua karang tarauana

Baca Juga  Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Temukan Bukti Baru dalam Dugaan Korupsi Dana BUMDesa Gardu Jaya

 

Di mulai dengan rapat kerja, apapun program program lima tahun kedepan, bisa berjalan dengan sempurna, dan kami pun sangat perlu dukungan langsung dengan pemerintah juga masyarakat , demi kelancaran dan kesuksesan dalam menata ulang kembali. Pungkas nya.

 

( WR)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *