PERINGATAN DARI RASULULLAH, MARAKNYA KEDUSTAAN DAN PENYEBARAN FITNAH FITNAH ITU TANDA AKHIR ZAMAN

Berita14 Views
banner 468x60

 

Bengkulu,busernusantarasorottv.com,”Dalam Sebuah Hadist Rasulullah Bersabdah :

banner 336x280

*Tidak Akan Tegak Hari Kiamat Hingga Fitnah Fitnah Menjadi Tampak, Kedustaan Menyebar, Pasar Semakin Dekat, Zaman Terasa Pendek Banyak Terjadi Al-Harj, (Pembunuhan)*

 

Hadist Abu Hurairah Diatas Menjadi Dalil Bahwa Banyaknya Kedustaan Yang Terjadi Termasuk Salah Satu Tanda Hari Kiamat, Sungguh Apa Yang Dikabarkan Oleh Rasulullah Benar Benar Terjadi.

 

Bagi Seorang Mukmin, Munculnya Tanda Tanda Kiamat Akan Menambah Keimananya Kepada Rasulullah, Disatu Sisih Dia Bersedih Menyaksikan Kedustaan Disekitarnya. Akan Tetapi, Disisi Lain Hal Tersebut Mengingatkan Dia Akan Kebenaran Dakwa Rasulullah, Sehingga Mendorongnya Semakin Berpegang Dengan Syariat Dalam Menghadapi Berbagai Fitnah Akhir Zaman.

 

Hadits Itu Juga Menunjukan Demikianlah Kasih Sayang Rasulullah Kepada Umatnya, Beliau Mendapatkan Wahyu Tentang Berbagai Kejelekan Yang Terjadi Pada Akhir Zaman, Lantas Beliau Kabarkan Kepada Umatnya Agar Mereka Waspada Dan Mempersiapkan Diri Menghadapi Ujian Ujian Tersebut.

 

Banyaknya Kedustaan Muncul Seiring Dengan Banyaknya Para Pendusta Yang Melakukan Berbagai Kedustaan, Baik Dalam Urusan Dunia Maupun Urusan Agama, Munculnya Para Pendusta Telah Dikabarkan Oleh Rasulullah Dalam Sabdanya Beberapa Abat Tahun Yang Lalu, Sesungguhnya Para Penyebar Dusta Dan Fitnah Hati Mereka Sakit.

 

ALLAH Befirman :

*Dalam Hati Mereka Ada Penyakit, Lalu Allah Tambahkan Penyakitnya Itu, Dan Untuk Mereka Azab Yang Pedih Karena Mereka Berdusta*(Al Baqarah : 10),”Demikian.

 

Dirilis : Thomas Edison Pimp.Media Buser Bengkulu :

banner 336x280
Baca Juga  BAGI MASYARAKAT BENGKULU ADA TERLIHAT ODGJ YANG BERKELIARAN LAPORKAN MELALUI WHATSAPP INI AKAN DIJEMPUT DIDIBAWA KE RSJKO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *