DITAHUN INI IDUL ADHA 1445 H DESA LUBUK SAUNG KEC.KOTA ARGAMAKMUR LAKSANAKAN KURBAN 13 EKOR, SAPI 10 EKOR KAMBING 3 EKOR

Berita2 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Kades Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Kadi Ismanto Melakukan pemotongan hewan qurban bersama masyarakat setempat.

banner 336x280

 

Sebanyak 10 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing. Penyembelihan hewan qurban di laksanakan di dua tempat yakni di Masjid Induk Lubuk Saung 3 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing. Sedangkan di Masjid Darul Amni Perumahan Polri Kadun V Lubuk Saung sebanyak 7 Ekor Sapi.

Menurut keterangan Kadi Ismanto pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini tidak lepas dari peran penting masyarakat nya yang sangat antusias untuk ingin berkurban dengan cara mengikuti program iuran bulanan per kelompok sehingga dapat membeli 10 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing untuk di Korbankan pada Hari Senin Tanggal 17 Juni 2024.

 

Disisi lain pada acara pemotongan hewan qurban yang di laksanakan sesudah Sholat Idhul Adha tampak hadir Sekdakab Bengkulu Utara Fitriansyah serta Kepala BKAD Bengkulu Utara Masrum.

 

Dalam suasana yang penuh berkah ini benar-benar tampak rasa keharmonisan antara Kepala Desa Lubuk Saung Kadi Ismanto dengan Sekdakab Bengkulu Utara Fitriansyah serta Kepala BKAD Bengkulu Utara Masrum dengan masyarakat Desa Lubuk Saung nikmatnya berbagi

ujar Kadi Ismanto.”Demikian.

 

(Thomas/BU)

banner 336x280
Baca Juga  Jajaran Pengurus PP MPC Kab.Kuningan Hadiri " Rapat Pemilihan Pengurus PP Ranting Cengal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *