DUA FUNGSIONARIS PIMPINAN ORMAS MAJU BERSAMA BERKUNJUNG KE KEJATI BENGKULU

Berita6 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-Dua Fungsionaris Pimpinan Ormas Maju Bersama Bengkulu Ketua Umum Dan Pimpinan Cabang Kabupaten Bengkulu Utara kunjungi Kantor Kejaksaan Tinggi dalam rangka silaturahmi yang disambut baik oleh Pidsus Kajati Provinsi Bengkulu.

Dalam Silaturahmi tersebut ketua Majelis Pimpinan Nasional M. Diamin didampingi oleh Koordinator Wilayah J. Adeka Putra Bersama Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bengkulu Utara Rozi,HR.

banner 336x280

Dalam pertemuan tersebut, banyak persoalan hukum dibicarakan. Termasuk pencegahan hingga penegakan hukum di provinsi Bengkulu.

“Kami berharap pertemuan hari ini merupakan suatu kemitraan yang semangkin terjaga saling mengingatkan antara ORMAS Maju Bersama Bengkulu dengan Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah provinsi Bengkulu ke depan yang lebih baik,”Ungkap M.Diamin. 01-7-2024.

M.Diamin mengaku, selama ini hubungan kemitraan antara ORMAS-OMBB dan Kejati Bengkulu sebagai aparat penegak hukum telah berjalan cukup baik.

“Mengingat, Hubungan selama ini Cukup baik antara ORMAS-OMBB dan Aparat Penegak Hukum (APH) Kajati Provinsi Bengkulu, Kita semangkin yakin dan percaya penegakkan hukum di provinsi Bengkulu Semakin dipercaya oleh masyarakat dan kita selalu memberikan Support kepada rekan-rekan jaksa Kajati Provinsi Bengkulu dalam menangani berbagai perkara yang ada” Jelas M.Diamin.”Demikian.

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan Tinjau Lokasi Longsor di Kabupaten Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *